- Advertisement -
Game News

Kalian Harus Melihat Dan Merasakan Sendiri, Darwin Project!

Game Royale Battle Dan Gabungan Dari Genre Yang Pastinya Menarik Untuk Di Coba

Kalian Harus Melihat Dan Merasakan Sendiri, Darwin Project!

IDNation.net – Beberapa waktu lalu ada sebuah twite dari Xbox Canada yang memposting  game yang mereka tulis dengan #DarwiProject. Game tersebut seperti gabungan antara (Battle Royale + Campuran WatchMaxer) bersamaan dengan itu di tulislah sebuah artikel oleh Jessica Beaudoin untuk News.Xbox.com dalam tulisannya itu dia menyampaikan apa saja kelebihan dari DarwinProject yang akan di rilis pada tanggal 9 Maret 2018 mendatang.

Karena dalam postingan yang di tulis  Jessica Beaudoin itu tidak memperlihatkan trailer-nya, maka kami mencari tau apa dan bagaimana Darwin Project yang mereka sebutkan ini, dan benar saja setelah mencari kami menemukan trailer yang di publish oleh Xbox One.

Game ini sepertinya hanya tersedia secara Eklusive untuk Xbox One, selepas urusan platform kita dapat melihat trailer-nya. Cuplikan tersebut memperlihatkan pada kalian untuk dapat menyelusuri tempat bersalju ke segala arah, dan untuk menemukan lawan yang bersembunyi lalu membunuh mereka agar bisa memenangkan game. Juga ada informasi resmi dari Project Darwin sendiri, bahwa mereka telah memberi judul pertama saat Gate Launcing Darwin Project 9 Maret kelak dengan sebutan Xbox Game Preview. yang artinya mereka ingin menambilkan Game mereka yang di buat Eksklusif untuk Xbox One. Tapi ada kemungkinan bahwa Director dari game tersebut akan meningkatkan kualitas perkembangan dari Darwin Project untuk dapat di mainkan berbagai macam platform.

Kalian bisa membeli Darwin Project yang tersedia di Xbox game dengan harga $14,99 USD pada 9 maret mendatang. dan juga Xbox One mengharapkan untuk para player Darwin Project agar bisa bergabung ke dalam saluran Discord Resmi mereka, yang sampai sekarang telah memiliki + 6.400 Anggota di dalamnya. Jika kalian ingin bergabung dapat klik Disini !

 

0
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ryanda Tornado
the authorRyanda Tornado
You last!