- Advertisement -
EntertainmentJapanese News

Keiko Kubota Resmi Mengundurkan Diri dari Kalafina

Keiko Kubota Resmi Mengundurkan Diri dari Kalafina

IDNation.net – Setelah sebelumnya ramai spekulasi tentang nasib Kalafina selepas kepergian Yuki Kajiura dari agensi Space Craft, kini secara resmi salah satu anggotanya mengumumkan pengunduran dirinya. Dikabarkan melalui situs resmi Kalafina, Keiko Kubota adalah anggota yang resmi keluar dari grup tersebut sejak 1 April 2018.

 

Di situs resminya, Keiko juga mengucapkan ucapan perpisahannya seperti yang diterjemahkan di bawah ini:

 

Saya, Keiko ingin memberitahu kalian bahwa 1 April 2018 menandai berakhirnya kontrak saya dengan Spacecraft Production Co., Ltd, agensi yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun ini.

Saya ingin meminta maaf dari lubuk hati terdalam saya bahwa mengabarkan informasi ini sangat terlambat dan dengan demikian membuat semua orang kecewa.

Ada begitu banyak orang yang telah mendukung Kalafina selama 10 tahun terakhir. Karena keberadaan kalianlah kami mampu melaju selangkah demi selangkah kami mampu bekerja dengan hati-hati ke depan dan karena kalianlah yang membuat impian kami merayakan ulang tahun ke 10 kami di Nippon Budokan menjadi kenyataan.

Terima kasih untuk semua yang telah mendukung kami, kami bertiga mampu sepenuhnya mengabdikan diri untuk musik dengan hati dan jiwa kami.

Sepanjang hidup saya, saya tidak akan pernah melupakan perjalanan musik ini, perjalanan mempercayai kekuatan musik, menyeberangi laut, berjalan di depan dan akan selamanya mengingat wajah kalian ketika tersenyum bersama.

Sekarang setelah saya menyelesaikan perjalanan ini, saya merasa seperti saya dapat melangkah lebih jauh sambil tetap menghargai kemajuan yang telah saya buat bersama dengan kalian di dalam hati saya.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya selama sepuluh tahun ini sebagai bagian dari Kalafina.

Terima kasih banyak!

 

source: JPopAsia

 

 

Setelah berita mengenai pengunduran diri Yuki Kuijiura selaku composer dari lagu-lagu Kalafina dan rumor tentang bubarnya Kalafina setelah kepergian Yuki Kuijiura, SpaceCraft kemudian membersihkan rumor tesebut. SpaceCraft mengumumkan di situs resminya bahwa Kalafina tidak akan bubar sama sekali, tetapi hanya Keiko Kubota yang keluar. Dua anggota lainnya yakni Wakana Ootaki dan Hikaru Masai akan tetap melanjutkan karirnya sebagai member Kalafina.

 

source: LifeLoe

 

Karya-karya Kalafina terkenal banyak mengisi beberapa soundtrack anime, beberapa diantaranya untuk anime Fate / Zero, Black Butler, dan Madoka Magical.

 

Source:  SGCafe

0
like
0
love
0
haha
0
wow
1
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
coffee drinker, just a boy like that.