CSGOEsport News

Keluar dari DDS Esport kini “Adrnking” Bergabung dengan XCN Gaming

Keluar dari DDS Esport kini “Adrnking” Bergabung dengan XCN Gaming

Beberapa hari yang lalu Team asal bandung DDS Esport mengumumkan bahwa roster di teamnya yang mempunyai nick “AdrnKing” kini harus merelakannya dari team.

https://idnation.net/dds-esports-relakan-adrian-adrnking-setiawan-dari-team/

Senin, 5 Maret 2018 XCN Gaming memberikan informasi tentang roster barunya di Team, yang tak lain dan tak bukan ialah “AdrnKing”, sempat tak diduga kini mantan pemain DDS keluar dari team dan memutuskan untuk bergabung dengan team XCN Gaming tersebut.

Foto Team XCN Gaming.

Fanpage resminya team XCN menyebutkan :

Setelah kita melakukan Buyout dari Team DDS Gaming dengan nilai buyout yang tidak bisa kami sebutkan, dengan ini secara resmi Adrian “adrnkiNg” Setiawan menjadi roster baru pengganti dari Prasetya “scriN” untuk ke depannya di Team CSGO XcN Gaming.

Welcome our new brother!

Kini “AdrnKing” resmi pindah ke XCN Gaming, dengan harapan ia bisa membawa nama team lebih jauh lagi seperti hanya saat dia berada di DDS Esport, Team XCN sendiri juga tak bisa di remehkan, team ini jauh lebih taktis dalam Eksekusi pertahanan musuh, Maupun dalam bidang game lain, seperti halnya DOTA2, CS 1,6 dan Crossfire.

Team yang didirikan tanggal Februari 2003 itu juga mempunyai banyak achievement di bidangnya diantaranya team XCN raih runner up di WESG Indonesia, Namun ia gagal untuk menjadi perwakilan Indonesia setelah kalah dari Recca Esport.

Masih belum ditentukan apakah “AdrnKing” ini masuk ke Team intinya ataukah Menjadi Stand-In Di team tersebut, Kabar ini masih diperbincangkan dikalangan Esport Indonesia. Dilaman websitenya kini Anggota team CSGOnya adalah :

Adrew “BALI” Joseph

Windy “WND” Halim

William “KRO” Aditya

Garry “Blazek1ng” Dastin

Prasetya “Scriniko”

Yudi Kurniawan [Manager]

Novi T.Haryono [Analyzer]