- Advertisement -
Arena of ValorCosplayEsport NewsEventGame MobileGamesTournament

Keseruan AOV Star League 2018 !

#RoadToLA Tim EVOS AOV Siap Menjadi Tim Nasional Indonesia di AOV World Cup 2018, Los Angeles, Amerika Serikat

Keseruan AOV Star League 2018 !Kemeriahan ASL 2018 di Mall Taman Anggrek

 

Kemeriahan ASL 2018 di Mall Taman Anggrek
Kemeriahan ASL 2018 di Mall Taman Anggrek

Acara puncak Grand Final AOV Star League 2018 akhirnya selesai di gelar dengan EVOS AOV sukses mengantongi hadiah uang tunai champion sebesar 500 juta rupiah dari total hadiah 1,6 milyar rupiah dan berhak atas titel tim nasional untuk turnamen ajang internasional, AOV World Cup 2018 di Los Angeles pada bulan Juli mendatang.

EVOS Esports berhasil menjadi Juara ASL 2018
EVOS Esports berhasil menjadi Juara ASL 2018

Ribuan penonton ikut hadir menyaksikan keseruan pertandingan dan mereka dibuat takjub oleh tim GGWP.ID yang tidak goyah melangkah ke babak grand final. Melalui format pertandingan Best of Five tim GGWP.ID kembali menarik perhatian Challengers dan membuat pendukung GGWP.ID bersorak ketika tim jagoannya berhasil merebut kemenangan atas tim nomor satu, EVOS.AOV di game pertama.

Keramaian para penggemar AOV di ASL 2018
Keramaian para penggemar AOV di ASL 2018

Stamina dan mental player EVOS.AOV diuji dimana untuk merebut juara, tim tersebut harus mendapatkan 3 point kemenangan. Namun, keadaan dibalikkan langsung oleh EVOS AOV. dimana EVOS mulai menyudutkan GGWP.ID dalam pemilihan hero yang juga dieksekusi dengan sangat baik oleh pemain dari EVOS.

Terlihat bahwa EVOS.AOV memang sudah siap dari segi mikro dan makro. Paket lengkap yang mereka miliki ini yang akan membekali mereka nanti untuk siap bertarung di ajang AOV World Cup (AWC) 2018. Dengan dipertahankannya posisi juara satu oleh EVOS.AOV, tim GGWP.ID harus rela bersandar di posisi runner up diikuti oleh Bigetron di posisi ketiga, dan Saudara Esports di posisi keempat.

Sebagai sang kapten Tim dari EVOS Esports divisi Arena of Valor, Randy ‘CL’ Shimane sangatlah senang dapat kembali mewakili Indonesia untuk yang ke 2 kalinya di event Internasional AOV.

“Kami pastinya seneng banget karena bisa jadi perwakilan Indonesia ke 2 kalinya untuk bertanding di kancah International lagi dan ini kayak sesuatu hal yang bener2 jadi mimpi banget untuk kami para player EVOS. Untuk persiapan sih ya kita bakal lebih keras lagi, meningkatkan jadwal latihan,lebih fokus lagi buat apa yang di hadapi kedepannya, lebih banyak nonton replay untuk mendiskusikan, lebih memperbaiki gameplay dan mungkin banyak berdoa agar kami dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di AOV nanti.”

  • Randy ‘CL’ Shimane, Kapten EVOS Esports divisi AOV

Selain pagelaran turnamen ASL Season 1 2018 juga kembali membagikan merchandise untuk 1000 pengunjung acara dan doorprize. Serta dimeriahkan dengan penampilan Youtuber Challenge yang mengajak pengunjung bermain bersama Youtuber Indonesia EJ Gaming vs Mikael Anthony dan kompetisi cosplay juga menjadi salah satu rangkaian acara pada hari tersebut.

Sebagai seorang Shoutcaster terkenal di Game AOV, Princess Rizuki pun mengungkapkan kegembiraannya dengan berhasilnya event tersebut.

“ASL itu bukti keseriusan Garena AOV untuk menjadikan AOV sebagai game dengan Esports yg baik dan terstruktur. Pastinya, setelah ini, ASL season berikutnya bakal tetap berlanjut. Game dengan esports yg kuat, bakal terus bertahan. Harapannya, makin banyak challengers yg mentalnya ga takut duluan untuk turun turnamen. Makin sadar bahwa di AOV, mimpi untuk punya karir di bidang Esports bisa terwujud.”

  • Princess Rizuki, Shoutcaster Arena of Valor

Komentar lainnya pun juga turut diberikan dari salah satu mantan Pro Player LOL yg juga menjadi seorang Shoutcaster AOV di acara tersebut yaitu Adji ‘Sven’.

“ASL 2018 seru banget terlebih kemaren BIGETRON kalah di semi final bener bener unpredicted banget buat kita semua. Harapan gw kedepannya ASL bisa ngasi liat kita game game yg makin seru dan tim tim yg ikut di ASL untuk season kedepannya semakin jago”

  • Adji ‘Sven’, Shoutcaster Arena of Valor

ASL 2018 Season 1 didukung oleh Telkomsel, OPPO, Bank CIMB Niaga sebagai Main Sponsors, dan juga Fruit Tea Sosro, Google, dan First Media, sebagai Sponsor.

 

 

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry