- Advertisement -
Esport NewsEvent

Ketahuan Bermain Curang, Fierce Tiger Gagal Berpartisipasi di CS:GO Asian Championship !

Ketahuan Bermain Curang, Fierce Tiger Gagal Berpartisipasi di CS:GO Asian Championship !

IDNation.net- Hello sobat IDNation ! Kali ini kita akan membahas tentang hal yang seharusnya kita hindari dalam bermain game apalagi untuk digunakan mengikuti kompetisi.Salah satu tim yang menduduki kursi pertama dari Kualifikasi China untuk mengikuti CS:GO Asia Championship terpaksa harus berhenti perjalanan-nya. Tim tersebut ialah Fierce Tiger.

Alasan kenapa mereka terpaksa harus diberhentikan karena terdapat kecurangan yang dilakukan oleh salah satu anggota-nya yaitu Kun ”LEo’‘ Hou.Kecurangan tersebut diketahui oleh Valve Anti Cheat.

Valve Anti Cheat(VAC) sendiri adalah sistem yang dikembangkan oleh Developer Steam untuk menindak tegas para pemain yang terlihat menggunakan program ilegal. Bahkan, VAC sendiri bisa langsung mem-banned para pengguna hanya dalam jarak hitungan jam . Valve juga sudah menegaskan kepada para pemain agar tidak menggunakan program ilegal. Terbukti dengan kasus yang dialami LEo.

Karena tindakan tersebut account milik LEo harus dibanned secara permanen dari kompetisi tersebut, Kemudian,ke-empat anggota lain-nya juga ikut terlibat dalam proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak organizer Perfect World PGL yang bekerja sama dengan Valve Anti Cheat. Ke-empat anggota tersebut ialah :

  • Bin ”Savage’‘ Liu
  • Zhen ”HZ’‘ Huang
  •  BingYuan ”tb’‘ Li
  •  QingYu ”Monster”Deng

Akibat dibanned nya Fierce Tiger, tim yang sudah cukup kita kenal bahkan salah satu anggota-nya berasal dari Indonesia yaitu TyLoo akan maju mengganti Fierce Tiger untuk mewakili China di CS:GO Asia Championship bersamaan dengan VG.Flash Gaming.

Dengan ini, akan menjadi kesempatan TyLoo untuk menunjukkan bagaimana performa mereka melawan tim-tim besar saat dimulai-nya kompetisi nanti. 

Nah,Bagaimana menurut kalian nih sobat IDNation? Sebaiknya hal ini harus dihindari ya oleh para pemain game manapun apalagi hingga digunakan hingga tingkat kompetisi, sungguh tindakan yang tidak pantas ditiru.Untuk kalian sobat IDNation bermain dengan murni kemampuan adalah hal seharusnya kita lakukan.Yuk kita berdiskusi tentang hal-hal kecurangan semacam ini dikomentar ^^  Ikuti terus berita seputar eSport hanya di IDNation.net!

 

 

 

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry