- Advertisement -
DOTA 2Esport NewsThe International

Kilas Jelang The International 2018 ! Total Pricepool dan Arcana Voting, Grand Magus Rubick Masih Menjadi Favorit !

Kilas Jelang The International 2018 ! Total Pricepool dan Arcana Voting, Grand Magus Rubick Masih Menjadi Favorit !

IDNation.net- Marak perhelatan terbesar dunia eSports bagian DotA 2 ini sudah semakin terasa setiap hari nya, mulai dari Compendium/Battle Pass sampai prediksi tim mana yang akan juara sudah tersebar di seluruh dunia, baru saja Wykrhm Reddy influencer terbesar komunitas DotA 2 mempost tentang total hadiah TI8 dan pembagian nya.

Jumlah yang cukup besar sehingga tim yang gugur awal pun masih dibilang mendapat jumlah uang yang cukup banyak meski mereka tidak bisa mengangkat Trophy Aegis the Immortal setidak nya mereka membawa pulang kocek yang cukup besar.

Dan total hadiah ini masih terus bertambah sebagaimana penjualan Compendium/Battle Pass terus terjual. Disatu sisi masih berhubungan dengan TI8, Valve juga mengadakan Arcana Vote yang populer.

Setelah kalah dari Pudge tahun lalu, nampaknya fans Rubick masih berharap agar sang Grand Magus ini diberikan Arcana. Jumlah vote untuk Rubick selalu mendapatkan total vote yang melebihi 50 %, dari sini terlihat Rubick adalah hero yang cukup di favoritkan banyak orang, selain playstyle yang unik dan juga di butuhkan skill tinggi untuk menguasai hero tersebut.

Yang mungkin bisa memberi perlawanan untuk Rubick adalah Invoker. Jika mampu melampaui hadangan Faceless Void, pertarungan Rubick dan Invoker akan sangat seru. Bisa jadi margin ketat seperti tahun lalu kembali terulang mengingat kedua hero tersebut adalah favorit banyak orang.

Update : Total Hadiah

Bagaimana sobat IDNation apakah sudah vote arcana untuk TI8 ? Sudah level berapa Compendium kalian ? Yuk, Follow terus IDNation.net untuk berita eSports,games dan jejepangan lainnya !

1
like
0
love
0
haha
0
wow
1
sad
0
angry