- Advertisement -
Esport NewsLeague of Legends

KINGZONE DragonX Mengalahkan Jin Air Green Wings untuk Meraih Enam Kali Kemenangan Berturut pada LCK

KINGZONE DragonX  Mengalahkan Jin Air Green Wings untuk Meraih Enam Kali Kemenangan Berturut pada LCK

IDNation.net – KINGZONE DragonX Tim Esport dari korea selatan ini berhasil meraih kemenangan ke 14 setelah mengalahkan  Jin Air Green Wings dengan skor 2-0 pada League of Legends Champions Korea.

Pada pembukaan hari ini di LCK mentampilkan tim paling lambat, Jin Air Green Wings, melawan tim tercepat Korea, KINGZONE. Dan ketika kedua tim memulai ronde pertama, bagaimana pertandingan ini akan di permainkan sebuah pertanyaan yang datang dari para caster. Akankah KINGZONE meraih kemenangan sebelum 40 menit, atau Jin Air Green Wings bisa membuat tim terbaik pada LCK menuju late game? dan pernyataan kedua yang terjadi.

Ronde pertama, yang bertahan sampai 50 menit, terlihat bahwa KINGZONE dan Jin air memilih untuk bermain pasif. Kedua tim tersebut tidak berencana untuk melawan satu sama lain, sebagai gantinya, mereka memilih untuk mengungguli  masing-masing lewat macro play dimana KINGZONE yang berhasil. KINGZONE mendapatkan Baron, Elder Drake, dan satu inhibitor sebelum Jin Air mendapatkan kill pertamanya pada menit 39.

Tetapi kill pertama yang didapatkan oleh Jin Air menyalakan sebuah tuas untuk tim tersebut. Pemain dari Jin Air Park “Teddy” Jin-seong berhasil menyelesaikan barang yang di butuhkan pada Caitlyn dan mulai menghancurkan komposisi tim KINGZONE yang lebih rentan.

hanya beberapa lagi serangan dari Jin Air untuk mengakhiri kemenangan berturut milik KINGZONE, tetapi harapan mereka di hancurkan, ketika KINGZONE berhasil menghabisin semua pemain dan melindungi Nexus mereka dari kehancuran.

Ronde kedua terlihat Jin Air memberikan lebih banyak objektif awal terambil dari mereka. Dari drake sampai turrets, dan bahkan Baron, KINGZONE bebas mengambil apapun yang mereka inginkan. Jin Air berharap untuk dapat membawa ronde tersebut menuju Late-game comeback, tetapi itu pun terlalu berat untuk mereka. Dan tanpa carry seperti Caitlyn, Jin Air tidak memiliki jalan untuk mengalahkan komposisi KINGZONE.

Setelah pertandingan terakhir minggu ini, Jin Air dan KINGZONE sekarang mendapatkan libur, karena LCK mendapatkan seminggu untuk Tahun baru imlek. LCK akan kembali besok, untuk hari terakhirnya permainan sebelum liburnya dimulai.

1
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry