- Advertisement -
Japanese CornerOtaku Area

Kini Kalian Bisa Berinteraksi Langsung Dengan Ayase Aragaki!

Setelah mengubah Hatsune Miku menjadi sebuah waifu AI holografik, atau secara resmi juga dikenal sebagai robot yang bisa berkomunikasi. nampaknya Gatebox kini kembali meluncurkan proyek terbarunya yang berkolaborasi dengan OreImo. Mereka mengubah tokoh yandere tercinta kita, Ayase Aragaki, menjadi robot yang bisa berkomunikasi seperti sebelumnya Hatsune Miku.

Dengan program dialog A.I, Virtual Home Robot akan membuat Ayase Aragaki hidup sebagai waifu holografik 2D yang benar-benar bisa berkomunikasi dengan kalian secara langsung. Gatebox kini juga lebih menyempurnakan respon virtual Ayase ketika berkomunikasi dengan orang-orang. Dengan seiyuu-nya, yaitu Saori Hayami’ dia mengisi suara untuk kata-kata yang dibutuhkannya untuk melakukan sebuah percakapan. Tentu kalian penasaran bagaimana Virtual Home Robot tersebut bekerja.

 

Maka silahkan menyaksikan video demo dibawah ini yang menampilkan bagaimana holografik Ayase tampil!

Gatebox akan menampilkan robot A.I. tersebut pada acara Nico Nico Choukaigi, yang akan diselenggarakan 28-29 April mendatang. Pihak Gatebox juga akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang cara pembelian holografik 2D tersebut di acara itu.

Gimana teman-teman, apakah kalian tertarik untuk membelinya ?

Source : SG Cafe

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry