- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Komik Amaama to Inazuma Dipastikan Terbit di Indonesia

Akan tersedia di Toko Buku kesayangan anda

IDNation.net – Akun Facebook resmi penerbit Elex Media  pada hari jumat, 09 Maret 2018 memberitahukan bahwa mereka telah memiliki lisensi untuk buku pertama Sweetness And Lightning (Amaama to Inazuma). Manga Sweetness And Lightning dikarang oleh Gido Amagakure dan pertama kali rilis pada tanggal 07 Februari 2013 di majalah  milik Kodansha.

Berikut adalah pengumuman yang diberikan oleh akun Facebook resmi Elex Media:

 

Untuk informasi singkat soal komik ini dapat dilihat sebagai berikut:

Image by Amazon.jp

 

Judul asli: Amaama To Inazuma / 甘々と稲妻 
Genre:  Comedy, Seinen, Slice of Life
Status di negara asal: 10 jilid (masih bersambung)
Periode terbit di negara asal: 5-6 bulan/jilid

Sinopsis:
Inuzuka, seorang guru SMA yang kini menduda, tengah berjuang seorang diri untuk membesarkan Tsumugi anak perempuan semata wayangnya. Tapi, berupaya seperti apapun, dia tetap tidak bisa memasak dengan baik… Di saat itulah, muridnya yang bernama Kotori mengatakan kalau dia akan mengajarinya memasak. Drama di meja makan yang hangat dan melibatkan anak kesayangan serta muridnya pun dimulai!

 

 

Beberapa dari kalian mungkin merasa familiar atau memang mengenal Sweetness And LightningHal yang wajar, mengingat komik satu ini sudah mendapatkan adaptasi anime yang tayang tanggal Juli 2016 lalu. Kalian dapat melihat trailer anime-nya dalam video di bawah ini:

Pihak Elex Media sendiri belum memastikan kapan komik Sweetness And Lightning akan mulai dipajang di rak toko buku Indonesia. Karena itu, pantau terus jadwal terbit di forum resmi Elex Media dan berharap tanggal rilisnya segera datang. Apakah kalian termasuk yang tertarik untuk membeli manga Sweetness And Lightning ini ketika dirilis nanti?

 

Sumber: Elex Media, Anime News Network, dan Forum Elex Media.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fajri Perkasa
the authorFajri Perkasa