- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Komik “Istri Kembar Lima” Akan Mendapatkan adaptasi Anime!

Komik “Istri Kembar Lima” Akan Mendapatkan adaptasi Anime!

IDNation.net – Pada tahun 2017 lalu, Negi Haruba merilis komik terbarunya dengan judul Go-Toubun no Hanayome, atau yang bisa diartikan sebagai The Five Wedded Brides. Komik ini berhasil memperoleh popularitas di kalangan otaku dalam waktu yang terhitung sangat cepat, dimana jumlah chapternya sendiri belum menyentuh angka 50.

Komik ini akan bercerita mengenai Uesugi Fuutarou, seorang pelajar antisosial yang miskin yang diberkahi dengan intelegensi yang cukup tinggi. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Nakano Itsukiseorang murid pindahan perempuan yang memiliki nafsu makan yang tinggi. Akibat satu dan lain hal, Fuutarou dan Itsuki bertengkar hebat, tetapi Fuutarou tidak pernah menyangka kalau dirinya harus menjadi guru privat bagi Itsuki, dan ditambah dengan saudaranya yang merupakan kembar lima.

Sejauh ini masih belum ada kabar yang jelas seperti studio apa yang akan mengambil proyek anime ini, atau format apa yang akan dipilih untuk anime ini. Namun para penggemar komik ini memperkirakan kalau Sakura Ayane akan mengisi suara untuk si kembar lima, seperti yang pernah dilakukannya pada iklan televisi sebelumnya.

Walau mungkin tema dari cerita ini terasa cukup mainstream, tetapi eksekusinya sendiri sebenarnya sangat bagus. Cukup berbeda dengan komik komedi kebanyakan, Go-Toubun Hanayome memiliki lebih banyak cerita mengenai perkembangan para karakternya dibanding cerita-cerita ringannya. Selain itu juga jumlah heroine yang tetap dari chapter 1 juga merupakan sesuatu yang tidak biasa kita temui di serial harem.

(Dari kiri ke kanan)

Uesugi Fuutarou

Karakter utama yang merupakan antisosial miskin yang tidak ramah, namun memiliki otak yang encer. Dirinya diminta untuk menjadi guru privat untuk kelima gadis kembar pada gambar tersebut untuk mendapatkan uang lebih.

Nakano Miku

Anak ketiga dalam keluarga Nakano, memiliki sifat pendiam atau yang kita kenal sebagai kuudere/dandere.

Nakano Nino

Anak kedua dari keluarga Nakano. Pintar dalam urusan rumah tangga, modis, namun cukup sinis.

Nakano Itsuki

Anak termuda dalam keluarga Nakano. Memiliki harga diri yang tinggi seperti nafsu makannya, namun kenyataannya memiliki sisi yang hangat. 

Nakano Yotsuba

Anak keempat yang paling atlestis dari kelima saudaranya. Pekerja keras, ribut, namun suka membantu orang lain.

Nakano Ichika

Sang kakak tertua bagi pada heroine, mungkin akibat hal tersebut ia juga bersikap layaknya seorang onee-san sebagaimana mestinya (lengkap dengan smug face).

Apabila kalian ingin mencari cerita harem yang cukuip berbeda, kalian bisa mencoba membaca komik yang satu ini sambil menunggu animenya tayang nanti.

 

 

Source: Moetron

 

 

 

4
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
1
angry
Yahya Pambudhi
the authorYahya Pambudhi
Ordinary Anon