- Advertisement -
DOTA 2Esport News

KuroKy Menjadi Pemain Pro Pertama yang Berhasil Mainkan Seluruh Hero di DOTA 2 dalam Turnamen Resmi!

Di DOTA 2 ada 116 hero yang berhasil dimainkannya dalam turnamen resmi!

KuroKy Menjadi Pemain Pro Pertama yang Berhasil Mainkan Seluruh Hero di DOTA 2 dalam Turnamen Resmi!

IDNation.net – Siapa yang tidak kenal pemain pro KuroKy? Kapten dari Team Liquid ini telah berhasil memecahkan sebuah rekor baru saat bertanding melawan tim Alliance asal Swedia di turnamen Chongqing Major. Saat game pertama KuroKy memilih Meepo  dan game kedua dilanjutkan dengan Templar Assasin yang merupakan satu-satunya hero yang belum pernah dimainkannya dalam turnamen resmi setelah Meepo.

Saat game kedua Kuroky berhasil memecahkan sebuah sejarah baru dalam esport DOTA 2. Kuroky telah membuat rekor baru dengan memainkan seluruh hero di DOTA 2 saat turnamen resmi. Ini merupakan suatu hal yang cukup sulit mengingat ada 116 hero di DOTA 2 dengan beberapa role, gaya bermain, dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Source Wykrhm Reddy

Selain memecahkan rekor di DOTA 2 ternyata KuroKy merupakan salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di esports yang dilansir oleh esportsearnings.

Setelah ini sepertinya Kuroky harus mempertahankan gelarnya mengingat akan ada hero baru “Mars” yang akan rilis musim dingin mendatang. Mengingat KuroKy menjadi pemain esport dengan pendapatan tertinggi apakah kalian berminat menjadi pemain esport? btw Gratz for KuroKy!

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
1
angry
Hernanda Hafidz Wijaya
Wibu juga riajuu