- Advertisement -
Breaking NewsDOTA 2Esport News

Lagenda Na’Vi Dendi Hengkang dari Tim ! Akhir Karir dari Dendi ?

Lagenda Na’Vi Dendi Hengkang dari Tim ! Akhir Karir dari Dendi ?

IDNation.net- Setelah 8 tahun Daniel Ishutin atau yang lebih dikenal sebagai Dendi akhirnya keluar dari Na’viPemain Veteran dan juga lagenda DotA 2 ini mengumumkan kepergiannya lewat akun twitter @DendiBoss miliknya.

Banyak yang berkata pemain terpopuler dari Na’vi ini terlalu loyal dengan tim yang under performa karena potensi dari Dendi sering tidak menonjol saat berada di Na’vi yang sekarang. Tidak hanya itu, Ilya “Lil” Ilyuk, Victor “GeneRaL” Nigrini, dan coach Alexander “XBOCT” Dashkevich juga keluar dari Na’vi sebagai player tidak aktif, dan Evgeniy“Blizzy” Ree player dari Vega Squadron bergabung dengan Na’vi.

Ini adalah list dari roster DotA 2 Na’vi sekarang untuk sementara:

— Vladislav “Crystallize” Krystanek
— Idan “MagicaL” Vardanyan▲
— Evgeniy “Blizzy” Ree ▲
— Akbar “SoNNeikO” Butaev▲

Dan lagi, kepergian Dendi bisa dibilang terlambat dikarenakan banyak hal yang dipertanyakan dari Dendi terutama soal umur dari pemain ini. Meski begitu Dendi masih terikat kontrak dengan Na’vi, Dendi sendiri mempost tentang kepergiannya dari Na’vi yang menguatkan statement bahwa ia tidak melanjutkan perjalanannya dengan Na’vi.

Masih belum diketahui apakah ini akhir dari karir Dendi atau apakah Dendi akan bermain dengan tim baru. Meskipun Dendi merupakan pemain “tua” tetapi ia adalah lagenda dan skill dari Dendi sendiri tidak usah di pertanyakan lagi tentang kelayakan dirinya untuk bermain di dunia kompetitif DotA 2. Kita doakan saja yang terbaik untuk Dendi karena melepas tim yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri bukan merupakan hal yang mudah dan tingkat loyalitas Dendi terlampau kuat. Good bye Dendi ! Wish you all the best from all of us !

0
like
0
love
0
haha
0
wow
2
sad
0
angry