- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Lagi-Lagi PSG.LGD Juarai Tournament International DotA 2 !

Lagi-Lagi PSG.LGD Juarai Tournament International DotA 2 !

IDNation.net- Hai sobat IDNation, kali ini kita akan membahas PSG.LGD tim Dota 2 yang sedang dalam kondisi sangat prima. Mereka setelah mengikuti kompetisi Epicenter XL dan mengalahkan tim terkenal, yang bahkan tak diduga PSG.LGD mampu mengalahkan-nya yaitu Team Liquid.

Kali ini, Mereka benar-benar menunjukkan performa yang sangat prima. PSG.LGD mampu memenangkan final dalam kompetisi MDL Changsha Major melawan tim yang kata-nya juga sedang dalam kondisi onfire yaitu VGJ.Storm. Dengan begini VGJ.Storm hanya mampu menempati posisi runner-up dan membawa total hadiah US $200.000 dan 338 PTS.

PSG LGD are the Grand Champions of the MDL Changsha Major — Two back to back Major wins. Three back to back Major Grand…

Posted by Wykrhm Reddy on Sunday, 20 May 2018

Kemenangan tersebut menunjukkan bahwa PSG.LGD mampu bersaing melawan tim ternama yang sudah kita kenal dengan kemampuan-nya .Hadiah yang dapat dibawa pulang oleh PSG.LGD berupa US $400.000 dan DPC Point 750 PTS. Tak disangka juga bahwa tim yang awalnya bernama LGD kemudian bekerja sama dengan tim sepakbola ternama PSG(Paris Saint German) akan sukses besar.

Bebarengan dengan mendapat total DPC Point tersebut , PSG.LGD mampu mengamankan tiket untuk bergabung pada kompetisi terbesar Dota 2 yaitu The International 2018 bersama dengan Virtus.Pro, Team Liquid dan Team Secret.

Info menarik juga datang semenjak PSG.LGD memenangkan kompetisi ini. Mereka mampu menduduki posisi kedua pada list DPC Point per masing-masing tim. Posisi tersebut berada diatas tim yang sudah sangat terkenal di kalangan para pemain Dota 2. Mereka mampu mengalahkan DPC Point dari Team Liquid di posisi ke 3 dan Team Secret di posisi ke 4.

Benar-benar yang tak terduga bahwa tim yang diperkirakan akan selalu memimpin posisi 3 besar, ternyata bisa terbalap oleh PSG.LGD yang terbilang sebagai tim kuda hitam . Ini sungguh menarik tentu-nya.

Dota Pro Circuit Standings – Post Changsha — 2 more Majors remain.- ESL One Birmingham: $1 Million USD – 1500 DPC…

Posted by Wykrhm Reddy on Sunday, 20 May 2018

Kemungkinan , PSG.LGD akan bertanding dengan kondisi yang sangat onfire dan optimis menjadi juara pada Ti8 nanti-nya. Dikarenakan mereka mampu menjuarai 2 kali kompetisi secara berturut. PSG.LGD sendiri nantinya akan bermain dengan susunan anggota :

  • Wang “Ame” Chunyu
  • Lu “Somnus丶M“Yao
  • Yang “Chalice” Shenyi
  • Xu “fy” Linsen
  • Yap  Jian”xNova” Wei

Bagaimana menurut kalian ? Apakah PSG.LGD benar memiliki potensi untuk mengamankan posisi ke 1 lagi pada kompetisi Ti8 nanti-nya ? Sepertinya sudah tidak sabar menunggu . Admin pun juga sangat penasaran pertanding seperti apa yang akan diperlihatkan oleh PSG.LGD pada Ti8 nanti-nya . Yuk ikuti terus berita terbaru eSport hanya di IDNation.net !

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry