- Advertisement -
Esport News

Larissa Rochefort, Gamer Girl Cantik dan Berbakat dari Team NXL>

Mungkin buat kalian yg sering memantau dunia Esports ataupun Cosplay pasti tidaklah heran dengan nama Larissa Rochefort. Gadis muda ini sangatlah aktif dan dikenal untuk 1 tahun terakhir di dunia Esports apalagi setelah dia menjadi Brand Ambassador Team NXL> salah satu Organisasi Esports paling sukses di Indonesia. Selain menjadi seorang Brand Ambassador yg cantik dari Team ternama, Larissa juga memiliki banyak hobi dan kegiatan unik selain di dunia Esports. Penasaran kan seperti apa ? Berikut rangkuman dari hasil wawancara kami dengan Larissa Rochefort.

Larissa cosplaying Lili Rochefort

Nama Larissa Rochefort sendiri terinspirasi dari paduan nama asli’nya yaitu Larissa dan nama belakang dari salah satu karakter game Tekken yaitu Lili Rochefort. Alasan dia mengidolakan Lili Rochefort adalah karena suka dengan penampilan dan juga gaya bertarung dari karakter tersebut.

Gadis cantik kelahiran Jakarta ini mulai gemar bermain game sejak kelas 1 SD, dimana dia sering meminjam komputer ayahnya untuk bermain Megaman. Lalu kegemaran itu pun berlanjut hingga dia memiliki GameBoy Micro dan sangat menyukai bermain Harvest Moon. Dan hingga sekarang’pun dia masih gemar bermain banyak game disela sela kesibukannya seperti Overwatch, League Of Legends, DOTA 2 dan lainnya.

"Larissa
” class=”size-medium” /> Larissa saat menggunakan jersey lama Team NXL>

Awal karirnya di dunia Esports itu dimulai pada saat Larissa bertemu dan mewawancarai Richard Permana di event yg diselenggarakan oleh Zowie di warnet Ritter. Pada saat itu dia mengaku tidak tahu apa apa tentang Esports ataupun tentang Team NXL> sendiri. Namun setelah dia melihat performa dan gameplay yg sangat mengesankan dari Richard Permana dan Team NXL> dia pun mulai menyukai Esports dan mencoba belajar lebih banyak tentang Esports itu sendiri. Seiring berjalannya waktu, Larissa pun semakin dekat dan akrab dengan Team NXL> sejak pertemuan pertama mereka dan berhasil bergabung dengan Organisasi Esports yg dia kagumi sebagai Team Brand Ambassador.

Selain bermain game dan berkecimpung di dunia Esports, Mahasiswi dari salah satu Universitas Swasta di Jakarta ini juga aktif di hobi yg berhubungan dengan Seni seperti Musik dan Menggambar. Banyak alat musik yg bisa dimainkan oleh Larissa seperti Piano dan Biola serta genre musik favorit yg paling dia suka pun cukup berbeda dibanding dengan kidz jaman now seperti Classic dan Jazz. Hasil gambarnya pun juga tidaklah buruk, Larisa sangat suka menggambar banyak karakter dari manga, anime ataupun game. Dan dari hobi menggambar karakter tersebut dia jadi ingin menjadi karakter tersebut dan disitulah awal motivasi dia untuk melakukan cosplay hingga sekarang.

Larissa saat cosplay menjadi 2B dari seri NieR:Automata

Walaupun sudah banyak dikenal di Indonesia dengan bakat dan kecantikannya di Esports maupun di dunia Cosplay, Larissa tetap ingin lebih serius untuk melakukan kontribusi di dunia Esports dan melakukan lebih banyak Cosplay dari karakter karakter favoritnya. Karena dengan begitu dia dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta membanggakan Orang Tua dan teman teman yg sudah mendukungnya hingga sejauh ini.

Larissa pun juga memberika sedikit pesan untuk para pembaca IDNation sekalian agar bisa lebih sukses seperti dia :

Live to serve. Melayani orang itu tidak semudah yg terlihat. Butuh kerendahan hati dalam melakukannya, mendengar setiap masukan dan integritas dalam menyaring hal yg baik maupun yg buruk. Dan jangan lupa untuk selalu fokus ke diri sendiri dan orang orang yg berada disekitarmu terutama yang sering dan sudah mendungkungmu hingga sekarang.

Begitulah cerita tentang Larissa Rochefort, Bagaimana menurutmu ? Apakah kamu mendapatkan pelajaran atau hal yg dapat dipetik dari cerita Larissa ?

Sedikit senyuman untuk kamu dari Larissa 😉

Dan untuk berikutnya kira kira siapa lagi yg harus IDNation interview berikutnya ?

0
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry