- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Light Novel “Isekai Cheat Magician” Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Light Novel “Isekai Cheat Magician” Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

IDNation.net – Pada hari ini, Kadokawa mengumumkan bahwa seri light novel Isekai Cheat Magician karya Takeru Uchida akan mendapatkan adaptasi anime.

Image by crunchyroll.com

Light Novel Isekai Cheat Magician pertama kali diterbitkan di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan April 2012, dan light novel ini telah dilihat oleh para pembaca lebih dari 60 juta kali. Hero Bunko telah merilis volume pertamanya pada bulan Juni 2013 dan telah mencapai volume ketujuhnya pada bulan Desember lalu. Adaptasi manga seri ini sendiri dikerjakan oleh Karin Suzuragi dan diterbitkan Kadokawa pada Februari tahun lalu dengan volume ketiganya akan dirilis pada tanggal 26 April mendatang. Light novel dan manga Isekai Cheat Magician hingga saat ini telah memperoleh penjualan sebanyak 850.000 cetak.

Cover Novel vol. 1 dan 7
Image by crunchyroll.com

Cover Manga vol. 1 dan 3

Image by crunchyroll.com

Isekai Cheat Magician menceritakan mengenai Taichi Nishimura remaja SMA yang dipindahkan ke isekai, di dunia sebelumnya ia hanya seorang murid biasa yang aktif dalam berolahraga sehingga ia mempunyai fisik yang kuat. Semanjak Taichi dipindahkan ke dunia lain, ia mencoba untuk membiasakan dirinya dengan dunia tersebut. Meski ia tidak mempunyai kekuatan sihir pada awalnya, hal itu tidak jadu pengahalang baginya untuk memulai petualangannya dan mempelajari sihir. Ia pun memulai kehidupan barunya sebagai penyihir di dunia tersebut.

Berikut Kadokawa perlihatkan cuplikan video singkat yang berdurasi 15 detik untuk perilisan volume ketiga manga Isekai Cheat Magician.

Sumber: Crunchyroll

0
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo