- Advertisement -
Japanese NewsOtaku Area

Live Action “Bleach” Perlihatkan Pemeran untuk Byakuya, Renji, dan Uryu

Live Action “Bleach” Perlihatkan Pemeran untuk Byakuya, Renji, dan Uryu

IDNation.net – Musim panas sudah begitu dekat, menandakan bahwa tak lama lagi film live-actionBleach” siap tayang di berbagai bioskop-bioskop Jepang. Setelah sebelumnya umumkan pemeran untuk tokoh utama dan trailer perdananya, adaptasi komik populer Shonen JUMP ini kembali mengumumkan beberapa pemeran tambahan.

Seorang penulis lagu, penyanyi, dan gitaris, MIYAVI, dipastikan berperan sebagai Kukichi Byakuya, kakak laki-laki Rukia (diperankan oleh Hana Sugisaki) yang tampak keren dengan jubah putihnya.

source: JPop Asia

Adapun tokoh lainnya yang juga telah terungkap pemerannya adalah Ishida Uryu yang akan diperankan oleh Yoshizawa Ryo dan Abarai Renji yang akan diperankan oleh Saotome Taichi.

Ishida Uryu (source: Official Twitter Bleach)
Abarai Renji (source: Official Twitter Bleach)

 

Cerita untuk film yang akan tayang tepatnya 20 Juli mendatang ini akan didasarkan pada arc “Substitute Shinigami“, arc besar pertama dari komik best seller karya Tite Kubo. Film ini akan menampilkan bagaimana si karakter utama, Ichigo menggantikan Rukia melakukan tugas sebagai “Dewa Kematian”. Karena Ichigo tanpa sengaja “mencuri” kekuatan shinigami miliknya, Rukia terpaksa tinggal di antara manusia bahkan bersekolah bersama Ichigo.

 

Semakin tak sabar untuk musim panas yang menyenangkan? Semoga saja film ini juga akan didistribusikan di bioskop-bioskop tanah air.

 

Source : Natalie

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox