- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Live Action Nisekoi Perlihatkan Trailer dan Visual Perdana

Live Action Nisekoi Perlihatkan Trailer dan Visual Perdana

IDNation.net – Hari ini, website resmi live action Nisekoi memperlihatkan sebuah trailer perdana dari adaptasi seri laris Shounen Jump tersebut.

Tak hanya trailer, mereka akhirnya juga memperlihatkan penampilan dari dua karakter utama: Ichijou Raku yang diperankan oleh Nakajima Kento dan Kirisaki Chitoge yang diperankan oleh Nakajou Ayumi.

Selain kedua karakter tadi, beberapa pemeran utama lainnya juga sudah diumumkan seperti:

Natsumi Ikema sebagai Onodera Kosaka

Haruka Shimezaki sebagai Tachibana Marika

Kishi Yuuta sebagai Maiko Shuu

DAIGO sebagai Claude

Matsumoto Marika sebagai Hihara Kyouko

Kaeda Aoko sebagai Tsugumi Seishirou

Hana Kawamura sebagai Miyamoto Ruri

 

Nisekoi adalah sebuah seri yang bercerita tentang Ichijou Raku, seorang siswa SMA yang menjadi satu-satunya pewaris kepala Yakuza keluarga Shuei-gumi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji rahasia dengan seorang gadis yang ia temui. Mereka berjanji akan menikah jika mereka bertemu kembali. Sejak saat itu Raku tak pernah melepaskan liontin yang diberikan gadis tersebut. Suatu hari, seorang gadis cantik murid pindahan bernama Kirisaki Chitoge masuk ke kelas Raku. Mereka sama sekali tidak memiliki kecocokan. Tak ada saat di mana mereka tidak berperang. Tapi karena suatu keadaan, Raku harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge. Meski sebenarnya Raku hanya tertarik dengan teman sekelasnya, Onodera Kosaki.

Nisekoi bisa dibilang adalah salah satu komik yang menyebabkan “waifu war” beberapa tahun belakangan ini. Kerusuhan yang tercipta akhirnya “padam” ketika versi manga Nisekoi tamat dengan memenangkan *Spoiler* Chitoge sebagai pemenang dari perang waifu tersebut. Apakah versi live action-nya ini akan memiliki ending yang berbeda? Kita tunggu saja tanggal tayangnya di 21 Desember nanti.

4
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Rizki Firdaus
the authorRizki Firdaus
An ex-NEET but undeniably still a weeb.