- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Love Live! Sunshine!! Movie Perlihatkan Trailer Perdana yang Membawa Mereka Keluar Negeri

Love Live! Sunshine!! Movie Perlihatkan Trailer Perdana yang Membawa Mereka Keluar Negeri

IDNation.net – Kabar gembira kembali menghampiri fans Love Live, setelah sebelumnya Love Live! Sunshine!! movie diumumkan akan tayang pada bulan Januari 2019. Pada akhir konser “Love Live! Sunshine !! Aqours 3rd Love Live! Tour ~ Wonderful Stories ~” yang digelar di Fukuoka pada hari Sabtu kemarin, diperlihatkan sebuah cuplikan visual dan trailer perdana yang memperlihatkan member Aqours akan tampil di luar negeri. Pada Visual yang telah diperlihatkan (Takami Chika), movie ini akan membawa member Aqours berlibur ke negara Italia.

Seri anime Love Live! Sunshine!! adalah sekuel dari anime Love Live! School Idol Project, menceritakan 9 siswi SMA Uranohoshi terpilih yang membentuk grup school idol bernama Aqours. Hal ini dilakukan karena terinpirasi µ’s yang dikenal karena ikut berpartisipasi dalam kompetisi Love Live! untuk mencegah penutupan sekolah mereka. Musim pertama anime ini disiarkan pada musim panas 2016 yang tayang sebanyak 13 episode dan season ke-2 disiarkan pada musim gugur 2017 yang juga tayang sebanyak 13 episode. Serial ini diproduksi oleh studio Sunrise.

Tak perlu bersedih karena tidak bisa melihat konser Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES~ yang digelar di Fukuoka pada hari sabtu kemarin. Soalnya pihak bioskop kesayangan kalian, yaitu ODEX akan mengadakan delayed viewing pada tanggal 11 Agustus untuk konser tersebut.

Indonesia:“Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES”Penayangan Tunda■Jakarta • Grand…

Posted by ODEX Indonesia on Wednesday, 4 July 2018

Seperti yang kita lihat pada trailer yang ada diatas, sebenarnya tidak ada bedanya dengan movie dari generasi sebelumnya. Pergi keluar negri dan bertemu dengan kembaran sendiri? Apakah itu akan terulang kembali di movie ini? Mari kita nantikan bersama.

 

Sumber: AnimeNewsNetwork

0
like
8
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo