- Advertisement -
Game News

Makin Seru, Kenshiro dan Ryo Saeba Gabung Jump Force!!

Makin Seru, Kenshiro dan Ryo Saeba Gabung Jump Force!!

IDNation.net – Lagi dan lagi, kali ini Bandai Namco menambahkan 2 Karakter lagi dalam game JUMP FORCE yang dapat teman teman mainkan setelah sebelumnya Bandai Namco menambahkan Pegasus Saiya dan Dragon Shiryu dari Saint Saiya Lengkapnya. Kali ini Bandai menambahkan Karakter dari Fist of the North Star yaitu Kenshiro, sekilas karakter ini mirip dengan Jotaro Kujo dari serial anime Jojo’s Bizare Advanture.

Overview dari Bandai Namco

Kenshiro, seorang ahli seni bela diri Hokuto Shinken, yang mampu menargetkan dan mengalahkan lawannya secara brutal, cepat dan mudah.

dan 1 karakter lagi dari anime City Hunter yaitu Ryo Saeba. Karya manga dari Tsukasa Hojo ini diadapatasi ke serial anime pada tahun 1987 dan total ada sekitar 140 episode.

Overview dari Bandai Namco

Ryo, mempunyai Colt Magnum yang dia dipercayai, dia seorang penembak yang sangat terampil yang jarang meleset, serta memiliki refleks yang sangat cepat untuk menghindari serangan musuhnya.

Berikut trailernya

Jump Force akan rilis untuk platform PS4, Xbox One dan PC pada 14 Februari 2019 di Jepang dan sehari setelahnya untuk Amerika dan Eropa

Semakin banyak karakter yang dapat kita mainkan digame Jump Force nanti, kira kira bakal ada Karakter apa lagi ya? kita tunggu saja nanti, stay tune di IDNation.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..