- Advertisement -
EntertainmentJapanese NewsLifestyle

Mantan Anggota AKB48, Atsuko Maeda Resmi Menikah Dengan Shogun di Gintama 2

Mantan Anggota AKB48, Atsuko Maeda Resmi Menikah Dengan Shogun di Gintama 2

IDNation – Apakah kalian masih ingat dengan Atsuko Maeda? Yups, gadis cantik yang dulunya merupakan salah satu idol AKB48. Perempuan yang akrab dipanggil “Acchan” ini kabarnya telah menikah dengan seorang aktor bernama Ryo Katsuji. Kabar ini didapat dari perusahaan manajemennya yang diinfokan pada hari Selasa, 31 Agustus 2018.

Dalam pernyataan bersama, mereka berdua menyatakan akan terus mendukung satu sama lain dan dengan tulus terlibat dalam setiap proyek yang ditawarkan kepada mereka. Pernikahan yang berlangsung tanggal 30 Agustus 2018 itu berlangsung tertutup, bahkan info mengenai pernikahan mereka sontak membuat heboh para fans.

Acchan dulu pernah terpilih sebagai anggota paling populer di grup AKB48 dalam pemungutan suara tahunan oleh fans pada tahun 2009 dan 2011. Namun ia memutuskan keluar dari grup idol itu pada tahun 2012 kaena ingin mengejar karir sebagai aktor. Sedangkan Katsuji merupakan  warga asli Tokyo yang telah muncul di berbagai drama TV, film dan produksi teater, termasuk seri hit “Amachan,” yang ditayangkan di NHK pada tahun 2013. Tidak hanya itu, saat ini Katsuji pun tengah mendalami peran sebagai Shogun di proyek Live Action Gintama 2.

Hmm, penulis berharap semoga mereka dapat hidup bahagia selamanya.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..