- Advertisement -
Arena of ValorDOTA 2Esport News

Menangkan PVP eSports Tournament dari SingTel ! Team Secret Tunjukkan Masih Bergigi !

Menangkan PVP eSports Tournament dari SingTel ! Team Secret Tunjukkan Masih Bergigi !

IDNation.net- PVP eSports Tournament baru saja usai hari minggu lalu, Team Secret berhasil menjuarai turnamen tersebut dengan final Best of Five yang cukup sengit melawan Fnatic setelah mengalahkan PSG.LGD di semi final dengan skor 2-0.

Fnatic merupakan tim yang menjadi favorit karena mengalahkan Team Secret di Group Stage sebelumnya. Sementara Team Secret memiliki agenda lain, mereka memaksa Fnatic untuk bermain 5 Game di final dan memenangkan pertandingan dengan skor sengit 3-2. Para fans yang menjagokan tim lokal untuk menjadi juara cukup puas dengan pertandingan tersebut meski Fnatic kalah, mereka memberikan tepuk tangan yang meriah untuk kedua tim.

Perwakilan Indonesia BOOM.ID juga bertanding di PVP eSports Tournament. Awalnya mulus saat Group Stage, kemenangan sempurna mereka torehkan akan tetapi saat Playoff Group Stage mereka harus terpuruk setelah kalah dengan Admiral dan PSG.LGD.

PVP eSports Tournament tidak hanya mempertandingkan DotA 2, mereka juga mempertandingkan Arena of Valor (AoV) yang dimenangkan oleh Alpha X. Tidak seperti DotA 2, divisi AoV nampak nya lebih “ketahuan” ketimbang DotA 2 yang penuh kejutan. Tim dari Filipina ini berhasil menambah pasokan piala nya setelah menjuarai turnamen ini.

Sedikit Intermezzo ada teaser dari Team Secret yang di isu kan bahwa Puppey menelpon teman lama nya setelah memenangkan PVP eSports Tournament karena MidOne tidak dapat bertanding untuk Dota2MC Autumn Brawl. Banyak yang bilang kalau Puppey menelpon Dendi untuk bergabung dengan Team Secret. Isu ini cukup hangat karena Puppey dan Dendi adalah pemain inti dari mantan juara The International, Na’Vi ! Apakah kabar angin tersebut benar ? Jika iya pastinya Team Secret akan jauh lebih kuat dari sebelum nya !

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry