- Advertisement -
Esport NewsLeague of Legends

Mengenal Lebih Dekat Dengan TOP Player Clutch Gaming Academy: Maxtrobo

Mengenal Lebih Dekat Dengan TOP Player Clutch Gaming Academy: Maxtrobo

IDNation.net-Hai guys,kali ini IDNation akan membantu kalian untuk mengenal pemain LOL(League Of Legends) yang akan mengisi posisi TOP dari team Clutch Gaming Academy bernama Maxime “Maxtrobo” Delangis.

 

Nama : Maxime Delangis–Gallichand

Asal : Kanada

Team : Clutch Gaming Academy

Posisi : TOP

Soloqueue IDs : Maxtrobo

Twitch : https://www.twitch.tv/maxtrobo

Twitter : http://www.twitter.com/Maxtrobo

Team History : Januari 2017 – November 2017 (Tempo Storm)
Januari 2018 – Sekarang (Clutch Academy)

Dilansir langsung dari portal berita Mediumada beberapa Q&A yang diberikan kepada player Clutch Gaming, diantaranya adalah Maxtrobo, salah satu posisi top termuda yang fenomenal dalam kancah dunia League of Legend. Siapa yang tidak kenal dengan pro-league yang sudah mengisi tim Tempo Storm hingga November lalu. Dengan permainan pro-scene yang tampil gemilang tiap event membuat Maxtrobo bisa dibilang The Best TOP Academy dalam reddit 2017.

Berikut Q&A yang sudah diwawancarakan dari pihak Medium.com.

Q: Apa yang membuat kamu tertarik untuk memulai di League of Legends (LOL)?

A: Saya mulai bermain League of Legends (LoL) karena banyak teman saya bermain game tersebut,dan mereka selalu mengajak saya untuk gabung bermain game tersebut.Dan pada akhirnya saya ikut menikmati bermain game dengan mereka,dan itu semua berlanjut hingga saya dan teman saya saling menganggap rival yang kuat dan kami selalu berkompetisi untuk menentukan siapa yang lebih hebat dan saya merasa kenapa saya berada di sini,hanya untuk menjadi lebih baik dari teman saya.

 

Q: Apa yang membuat diri kamu mengambil keputusan transisi dari Challenger menuju Academy League?

A: Menurut saya transisi dari Challenger menuju Academy adalah suatu kesempatan yang bagus untuk pemain muda yang berbakat dari NA(North America).Saat ini NA sedikit sekali pemain” yang bertalenta dan saya pikir Academy adalah jalan yang bagus untuk mengembangkan dan mendukung bakat yang kita punya saat ini.

 

Q: Apa yang membuat kamu memutuskan untuk gabung di Clutch Gaming?

A:   Yang membuat saya ingin gabung kedalam Clutch Gaming adalah jalan pikiran mereka yang analitis.Saya berpikir bahwa jalan merekrut para playernya sangat bagus dan staff mereka sangat mengerti dan tahu apa yang mereka kerjakan.Saya mengerti bahwa bergabung di CG saya dapat mengembangkan impian saya menjadi pemain terhebat dan pastinya untuk bergabung ke LCS.

 

Q: Apa kamu punya banyak tips untuk mengaspirasi para pemain pro-league di luar sana?

A:  Tips saya untuk mengaspirasi adalah para pemain pro-league adalah:bermainlah yang banyak,selalu menonton replay apa yang kamu lakukan ketika match selesai,dan liat apa kesalahan yang kamu lakukan dan cobalah mengerti apa yang kamu lakukan.Kunci untuk sukses segalanya ada practice,berjuanglah sekuat tenaga kamu,dan bermainlah sesering mungkin.

 

Q:  Kira” harapan terbesarmu di tahun 2018 ini apa sih?

A: Harapan terbesar saya di 2018 ini adalah menjadi lebih baik dan improvisasi menuju yang terbaik yang saya dapatkan.Saya pikir sukses untuk Academy team dan Team inti LCS adalah hal yang sangat penting untuk kedepannya.Bagaimanapun,apa yang saya paling inginkan adalah pengembangan diri dan self-improvement.

 

. . . . . . . . . . . . . . . 

 

“Jika kalian mempunyai pertanyaan baik dari para academy players ataupun para staff kita, dapat menghubungi kita melalui pesan ke facebook page Clutch Gaming atau tweet kita ke (@ClutchGaming).”

Mari kita tunggu permainan yang akan disuguhi dari pihak Clutch Gaming dalam tahun 2018 ini.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
1
angry