- Advertisement -
Esport NewsMobile Legends

Menjadi Pro Player dan YouTuber Mobile Legend, Jess No Limit Sukses Meraih 2 Juta Subscribers!

Menjadi Pro Player dan YouTuber Mobile Legend, Jess No Limit Sukses Meraih 2 Juta Subscribers!

IDNation.net – Hai kawan IDNation? gimana kabarnya ? baik kan? . Kali ini kita akan membahas salah satu pro player dari game yang sudah tidak asing yaitu Mobile Legend . Dia adalah seorang YouTuber ternama yang baru-baru ini viral dibicarakan .

Yaitu Jess No Limit . Seorang Youtuber yang selalu update seputar Mobile Legend, dari pembahasan hero,skill, maupun gameplay hero tersebut . Dia sendiri dikenal oleh para fans nya dengan sikap yang ramah dan berbahasa santun .

Baru-baru ini , netizen khususnya para penikmat YouTube digemparkan dengan kesuksesan-nya Jess No Limit yang telah meraih 2.000.000 Subscribers. Jumlah ini sangat tinggi . Pria berusia 21 tahun ini, baru bergabung di dunia YouTube dalam waktu 9 Bulan . Waktu ini terbilang cukup cepat . Sangat mengejutkan bukan?

Dibandingkan dengan si Raditya Dika ataupun Bayu Skak , siapa sih yang gak kenal mereka berdua? . Mereka berjuang dengan penuh kerja keras dari 0 hingga sukses sekarang . Terhitung mereka membutuhkan waktu hingga 8 Tahun lebih untuk mendapatkan 1.000.000 Subscribers.

Disisi lain, YouTube juga ramai dan penuh konten Mobile Legend, totalnya ribuan hingga puluhan ribu.

Mobile Legend sendiri baru berusia 1 tahun , game yang ramah spesifikasi , tidak butuh Handphone yang mahal, menjadikan game ini dimainkan oleh kalangan umur. Dari bocah hingga tua pun mencoba-nya .

Dari situlah Jess No Limit mendapat para subscriber-nya . Dengan konten yang dia berikan sangat menarik dan mudah dipahami oleh player yang baru mencoba , menjadikan dia sangat dikenal di kalangan pemain Mobile Legend.

Dengan begitu Jess No Limit menjadi YouTuber pertama yang mampu mencapai 2.000.000 subscribers hanya dalam waktu 9 Bulan . Ini membuat dia menjadi setingkat bersama para YouTuber yang sudah berjuang sejak lama seperti : Raditya Dika,Bayu Skak maupun yang lain-nya .

Oh iya, Jess No Limit adalah salah satu anggota EVOS eSport . Salah satu tim terkenal di Indonesia yang terbilang sangat kuat dan hebat , berisi para player professionalJess No Limit juga merupakan player eSport pertama peraih penghargaan pada acara ulang tahun NET ( ICA 5.0 ) .

Bagaimana menurut kalian nih, sobat IDNation? Apa kalian berpikir bahwa ini tidak adil ? Apa langkah mereka saja yang berbeda? Yuk simak terus berita eSport terkini di IDNation.net !

Baca juga :

YouTube Diserbu oleh Pro Player Mobile Legend!

 

JessNoLimit, Player eSport Pertama yang Mendapatkan Penghargaan ICA 5.0

1
like
1
love
0
haha
0
wow
2
sad
0
angry