- Advertisement -
SmartphoneStuff

Menyusul Xiaomi, ASUS Dikabarkan Akan Merilis Smartphone Gaming

Menyusul Xiaomi, ASUS Dikabarkan Akan Merilis Smartphone Gaming

Belum lama ini, Xiaomi hadir dengan Xiaomi Black Shark yang ditargetkan di pasar smartphone gaming dan bersaing dengan Razer Phone. Pasar smartphone gaming yang belum terjamah luas kini kabarnya akan diramaikan oleh Asus, yang sudah memiliki nama besar dalam bisnis perangkat gaming, terutama dua sub-brand mereka yaitu Strux dan ROG (Republic of Gamer).

ROG, sub-brand Asus yang terkenal dalam dunia perangkat gaming.

Kabar rencana bergabungnya Asus dalam pasar smartphone gaming tersebut pertama kali disampaikan oleh Jerry Shen selaku CEO Asus pada wawancaranya di Filipina dalam rangka pembukaan toko Asus ke-100. Jerry jelas mengatakan bahwa Asus dalam waktu dekat ini akan merilis smartphone gaming mereka. Asus optimis akan dapat memanfaatkan posisinya yang memiliki jam terbang lama di dunia game dan PC untuk bersaing dalam pasar smartphone gaming yang sebelumnya sudah diisi Xiaomi,  Razer dan brand lainnya.

Jerry Shen selaku CEO Asus

Lalu bagaimana soal spesifikasi yang akan diusung Asus? Belum ada informasi lain selain yang tertulis diatas. Beberapa pihak tentu mengharapkan ada spesifikasi dan kelebihan khusus seperti pada smartphone gaming kebanyakan.

Sepertinya ASUS harus menyiapkan fitur-fitur eksklusif yang membuat smartphone rilisannya nanti akan lebih menonjol dari Razer Phone atau  Xiaomi Black Shark yang sudah lebih dulu menerjunkan diri di dunia smartphone gaming.

 

Source: Smartphone Arena

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox