- Advertisement -
LaptopStuff

Mi Gaming Laptop, Laptop Gahar Pertama Dari Xiaomi

Mi Gaming Laptop, Laptop Gahar Pertama Dari Xiaomi
 https://www.youtube.com/watch?v=aH0gukSR5cs
Xiaomi Gaming Laptop memiliki layar berukuran 15.6 inci beresolusi Full HD 1080p (1920×1080) serta dilengkapi dengan display wide color gamut” dan bezel ultra tipis berukuran 9.9mm. Xiaomi Gaming Laptop juga hadir dengan tampilan chasis aluminium, keyboard RGB, Mechanical Gaming Keyboard, serta profil 20.9mm.
Source: Digit
Xiaomi pun tidak segan-segan menyematkan prosesor generasi ketujuh dari  Intel Core i7-7700HQ pada dapur pacu prosesornya. Untuk urusan graphic, Xiaomi mempercayakan GPU-nya pada Nvidia Geforce GTX 1050 Ti pada seri Low-end dan Nvidia GTX 1060 6Gb untuk seri High-end. Mi Gaming Laptop juga dibekali dengan desain minimalis serta keyboard RGB 16 juta warna, Anti-Ghosting, dan 30-key Rollover untuk input berpresisi tinggi.
Untuk urusan pendinginan Xiaomi menngunakan teknologi Heatpipe berukuran besar, 12V Cooling Fan, dan empat saluran udara. Mi Gaming Laptop juga menyertakan tombol “Tornado” yg menaikkan Fan RPM serta mampu menurunkan suhu hingga 3-5C setelah 10 menit. Untuk konektifitas, Mi Gaming Laptop dilengkapi dengan empat port USB 3.0, dua portUSB-C, satu portHDMI, serta satu portaudiojack3,5mm dengan amplifier headphone. Mi Gaming Laptop juga telah menggunakan teknologi Dolby Atmos yaitu teknologi 3Dsurround sound yg membuat kalian para gamer mampu menentukan posisi musuh hanya dari “suara”.
GPU yang digunakan Mi Gaming Laptop (source: Nvidia)
Harga dari Mi Gaming Laptop inipun berkisar antara 13 juta rupiah untuk seri Low-end serta 20 juta rupiah untuk seri High-end. Dengan spesifikasi gahar seperti ini, tidak diragukan lagi kalau Mi Gaming Laptop mampu melibas game AAA terbaru hingga nyaris “rata kanan“.

Bagi kalian para gamer yg menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau tapi dengan kualitas terbaik maka Mi Gaming Laptop adalah pilihan terbaik di pasaran saat ini.

Source: PC Gaming

 

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox