- Advertisement -
Japanese News

Misi menyelamatkan dunia! Free Oppai, Di Shibuya

Misi menyelamatkan dunia! Free Oppai, Di Shibuya

Info –IDnation, Selama bertahun-tahun, orang-orang di seluruh dunia telah menawarkan sebuah pelukan gratis kepada orang asing di jalan atau yang biasa kita kenal dengan istilah Free Hugs” intinya adalah melakukan tindakan kebaikan tanpa balas budi. Memeluk orang baik siapapun itu tanpa terkecuali, akan membuat mereka yang dipeluk jadi lebih terasa tenang, merasa diterima, merasa jadi lebih baik. Gerakan ini dilakukan internasional, dari Amerika, China, Jepang, dan lain-lain lagi.

 

Tapi Pepsiru melakukan hal suatu yang berbeda, YouTuber muda ini memutuskan untuk mengubah sebuah konsep yang ada di kepalanya. Yang mereka berikan bukanlah Pelukan, tapi Perasan 😀 yaitu dengan memberikan Free Oppai. Sesuai namanya, Free Oppai adalah membiarkan orang-orang memeras payudara mereka sesukanya.

Sebuah aksi yang tidak biasa dilakukan di luar Stasiun Shibuya pada malam tanggal 23 November, saat seorang wanita muda mengangkat sebuah tanda yang bertuliskan “Oppai Gratis” (“Free Breast”), sambil memanggil semua orang yang ada di sekitarnya. Tidak lama kemudian para pria, wanita dan turis dari bermancanegara mulai berkerumun di sekitar wanita tersebut, siap untuk membelai payudaranya.

Didalam video youtube tersebut, ada sebanyak 60 orang terlihat membelai dada wanita tersebut. Ada yang bersikap sopan dan lembut, sementara beberapa yang lain memanfaatkan situasi ini dengan cara yang lebih ekstrem, bahkan di antara mereka ada yang sampai mencelupkan kepala mereka ke dada wanita tersebut.

Berikut beberapa cuplikan yang terdapat dalam video youtube aksi Free Breast :

Yang pertama seorang pria maju, memegang dada wanita tersebut cuma hanya beberapa detik. Wanita tersebut bahkan membungkuk dan mengucapkan terima kasih kepada orang yang menyentuh payudaranya

Orang ke- 6,7,dan 8 merupakan seorang warga asing, dan mereka mengikuti ajakan wanita tersebut salah satu dari mereka meneriakan kata “Oh My God!” , Thankyou ” seakan-akan mereka tidak percaya apa yang telah di lakukannya di negara ini.

Tak berjelang beberapa detik kemudian ada Seorang pria paru bayah yang dari belakang menyentuh dadanya sampai youtuber tersebut kaget berteriak kyaa..!

Orang ke 19 hampir mirip sama orang yang ke 16 memegang dada wanita tersebut dari belakang, tapi bedanya agak kelihatan mesum gitu’ mencuri-curi kesempatan memegang dada dalam waktu yang agak lama dan seolah-olah ingin mencium nya.

 

Bagi yang penasaran, kalian bisa mengecek video free breast versi lengkapnya dibawah ini :

Dan akhirnya kurang lebih 60 orang sudah merasakan aksi remas oppai gratis yang dilakukan youtuber di Jepang tersebut, dia menyebutkan bahwa dunia akan diselamatkan oleh oppai, sungguh pernyataan yang sangat aneh, apalagi kita tahu bahwa dia masih seorang pelajar SMA yang melakukan aksi yang tidak wajar yang unik ini.

 

Sumber: rocketnews24

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry