Culture JapanJapanese News

“MISI NINJA” bersama ”LinkRay” Di Asakusa

“MISI NINJA” bersama ”LinkRay” Di Asakusa

Panasonic, bekerja sama dengan Asakusa Denbouin Street Shop Association mengadakan sebuah event epik yang ditujukan untuk Wisatawan Internasional: MISI NINJA bersama LinkRay! ”Berburu Pencuri”, itulah nama misi ninja yang ada di Asakusa dan Event ini juga memperkenalkan tentang budaya jepang bagi para turis yang datang. Asakusa merupakan salah satu lokasi di Jepang yang menjadi destinasi wisata favorit para turis terutama turis mancanegara. Event Panasonic ini diharapkan akan membantu para turis mancanegara menghadapi language barrier.

Acara ini memanfaatkan sistem pengiriman data LinkRay dari panasonic telah dimulai lho! Dan masih akan berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2018 mendatang.

Rencananya event ini akan berpusat pada Shiranami Gonin Otoko, 5 karakter pencuri yang biasa tampil dalam panggung kabuki (pertunjukan drama tradisional Jepang). Dengan menggunakan Aplikasi Panasonic ”LinkRay” di Kotak Kuning Yang berada dekat pencuri, peserta akan diberikan hadiah dalam bentuk konten digital bertema Budaya Jepang.

Berikut merupakan gambar-gambar seputar event yang dimaksud:


Panasonic berencana untuk terus menggunakan LinkRay ini di sekitar bandara, stasiun kereta api, dan berbagai lokasi tamasya populer untuk menawarkan berbagai layanan dan bantuan untuk turis internasional.

Info Event:
Acara: MISI NINJA bersama LinkRay
Tanggal: 26 Desember 2017 ~ 31 Januari 2018
Lokasi: Asakusa, Jalan Denbouin (East Side)
Situs Asosiasi Toko Denbouin East Street: http://welcometaito.jp/syouten/asakusa-11/
Organisasi: Panasonic
Kolaborasi: Denbouin Street East Shop Association / Kayac Inc.
Situs Resmi NINJA’S MISSION: https://ninjas-mission.com/

Vio Ki
the authorVio Ki
Hidup itu takkan indah jika kamu tidak menikmatinya