- Advertisement -
Game Tips

Mobile Legends Lore: Harith Sang Mage Lincah

Mobile Legends Lore: Harith Sang Mage Lincah

IDNation.net – Dengan pengguna lebih dari 100 juta yang memainkan mobile legends, lagi-lagi moonton mendatangkan hero baru yaitu Harith.  Harith merupakan role Mage namun berbeda dengan mage mage yang lainnya, Harith  menjadi hero yang lincah karena skill – skillnya,  teman teman mungkin penasaran dengan hero baru ini , yuk kita liat Lore si Harith ini versi IDNation.

Lore Harith

Harith berasal dari ras Leonins, ras tersebut dinamai juga dengan para Gremlin, dimana mereka sudah menjadu teman Moon Elf sejak mahluk hidup baru saja dimulai, Harith terlahir dengan pikiran yang luar biasa sampai dirinya menjadi penyihir terbaik diantara para ras Leonins.


Suatu ketika karena Harith bosan dengan kehidupan di Magic Forest. Nah, si Harith mencoba keluar untuk melatih sihirnya dan sekalian mampir ke Empire Moniyan. Disana Harith mengasah kemampuannya dengan maksimal. Hingga akhirnya Harith bergabung dengan pasukan kerajaan yang bertempur melawan Orc.
Sehingga membuat dirinya diakui oleh Tigreal dan kerajaan sekaligus membuatnya dicintai oleh para penduduk Moniyan sebagai satu-satunya ras Leonins di sana. Ia pun diangkat menjadi Magic Lieutenant dan The Imperial Wizard of Seal. Ia juga diberikan kekuatan untuk menjaga Key of Light yang memiliki kekuatan untuk memindahkan benda.


Sang letnan muda ini pun ditugaskan untuk menyegel kekuatan jahat lewat sebuah tanda di dalam Imperial Scroll. Melihat hal tersebut, hasrat pertualangan Harith pun kembali menyala di dalam hatinya. Ia memilih untuk mengambil beban takdir sebagai seorang Wizard of Seal dan siap menderita karenanya. Sejak itulah, Harith menghilang tanpa jejak dan tidak ada satu orang pun bisa menemukannya; namun ia akan muncul kapan saja saat kerajaan membutuhkan bantuannya.

Hero ini bakalan auto pick nantinya pasti gaes, Untuk skill – skillnya saya sajikan ulasan dari Devcloped Mobile Legends.

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..