- Advertisement -
Game News

Monster Hunter World hadirkan DLC Expansion pertamanya & Info Update Event In-game!!

Monster Hunter World hadirkan DLC Expansion pertamanya & Info Update Event In-game!!

IDNation.net – Mendekati ahkir tahun 2018 , Capcom mengadakan sebuah Live-stream Special Developer Update dari Monster Hunter World. Pada live-stream ini Capcom memperlihatkan seluruh update yang akan hadir untuk Monster Hunter World hingga tahun depan. Berikut adalah record dari Special Developer Update Livestream :

Nah untuk kalian yang ingin mengetahui update saja yang ditampilkan di livestream , kami sudah merangkum sedikit dari isi livestream tersebut. Berikut info-info detail dari update Monster Hunter World :

1. Arch-tempered : Kulve Taroth

Kulve Taroth akan hadir kembali sebagai Arch-tempered version . Dengan update versi AT-nya maka versi normalnya tidak akan muncul lagi, tapi jangan khawatir seluruh material tetap bisa didapatkan dari versi AT-nya. Arch-tempered Kulve Taroth akan mendapatkan new phase (Fury) , new moves , new material (rainbow material) , new crafted set ( Gamma version ).

Arch-tempered Kulve Taroth akan hadir pada 20 Desember 2018 ( 07:00 WIB / GMT+7 ) sampai dengan 4 Januari 2019 ( 06:59 WIB / GMT+7 ) , sama seperti versi normalnya Arch-tempered Kulve Taroth adalah limited time event yang akan muncul secara berkala kedepannya.

2. Appreciation Fest

Sebagai tanda terima kasih dari Developer Team , Capcom mengadakan Appreciation Fest dan sekaligus sebagai Monster Hunter World 1-year Anniversary Event. Pada event ini seluruh seasonal event akan hadir kembali berserta dengan new quest, new special quest , new equipment , & new decorated Gathering Hub. Untuk detailnya akan diumumkan lagi kedepannya , so tetap stay tune di IDNation untuk detail update-nya yah! .

3. Arch-tempered : Nergigante

Selain Kulve Taroth , akan terdapat juga Arch-tempered Nergigante . Sebagai monster favorite hampir dari seluruh player , Capcom akan menghadirkan AT Nergigante pada musim semi 2019 mendatang. Belum ada detail lebih mengenai Arch-tempered Nergigante.

4. Event kolaborasi dengan The Witcher III: Wild Hunt

Capcom juga mengumumkan event kolaborasi terbarunya yaitu The Witcher III: Wild Hunt . Pada event kolaborasi ini Geralt akan hadir di New World , tidak hanya itu special update kali ini voice actor dari Geralt akan mengisi seluruh dialog baru dari Geralt khusus pada event Monster Hunter World. Voice support akan mencangkup seluruh versi baik English , Japanese , French , Italian , German , Spanish dan Monster Hunter language. Seperti pada event kolaborasi sebelumnya , event kolaborasi dengan The Witcher III ini akan membawa sebuah mechanic game unik yang terdapat pada The Witcher III : Wild Hunt yang akan di aplikasikan pada Monster Hunter World. Event kolaborasi ini akan hadir pada awal tahun 2019 mendatang , untuk detail lebihnya akan diumumkan kedepannya.

5. Trial Version Monster Hunter World

Capcom akan merilis Trial Version untuk Monster Hunter World , pada Trial Version player dapat mencoba game secara gratis sampai dengan Hunter Rank(HR) 4. Seluruh save data akan dapat kalian transfer ke full version nantinya dan kalian juga dapat bermain secara online dengan player yang memiliki full version. Versi Trial ini akan berlangsung mulai dari 12 Desember 2018 ( 07:00 WIB / GMT+7 ) sampai dengan 18 Desember 2018 ( 06:59 WIB / GMT+7 ) , so guys untuk kalian yang belum sempat mencoba Monster Hunter World inilah saatnya! .

6. New DLC Expansion : Monster Hunter World Iceborne

Selain seluruh update event in-game diatas Capcom juga memperlihatkan teaser trailer dari expansion DLC pertamanya yaitu Monster Hunter World : Iceborne. Pada update expansion DLC ini kalian akan mendapatkan New Maps , New Monster , New Equipment , Kelanjutan main story dari ending Monster Hunter World , New Moves dan Quest rank baru. Expansion DLC ini besarnya diperkirakan sama dengan G series atau Ultimate World series yang terdapat pada seri Monster Hunter sebelumnya. Monster Hunter World : Iceborn akan hadir pada Musim Gugur 2019 (Maret – Juni 2019) mendatang. Untuk detail mengenai harga dan PC version akan diumumkan pada update berikutnya.

Monster Hunter World sudah tersedia untuk Playstation 4 , Xbox One , dan PC ( Steam ) . So guys , demikianlah hasil dari live-stream Special Developer Update Monster Hunter World kali ini. Terus ikuti perkembangannya dan lainnya hanya di IDNation.net .  Happy gaming everyone!! See you in the next article ^o^!!

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry