- Advertisement -
Japanese CornerOtaku Area

Movie “Chuunibyou: Take On Me” Akan segera tayang

Movie “Chuunibyou: Take On Me” Akan segera tayang

Idnation.net – “Chuunibyou: Take On Me” merupakan sebuah adaptasi film dari serial anime “Chuunibyou Demo koi ga Shitai” sebuah kisah bertemunya seorang gadis penderita sindrom kelas 2 SMP atau dikenal chuunibyou bernama Takanashi Rikka (CV: Maaya Uchida) dengan Togashi Yuuta (CV: Jun Fukuyama) seorang lelaki yang ingin sembuh dari penyakit chuunibyou tersebut.

Sinopsis:

Yuuta Togashi adalah seorang mantan pengidap chuunibyou saat masih di SMP. Dia ingin mengubur masa lalu yang memalukan ini dan memulai kehidupan barunya di SMA, namun naas itu tidak berhasil. Teman sekelasnya Rikka Takanashi, ternyata seorang penderita chuunibyou akut. Rikka juga menemukan jejak gejala chuunibyou pada dirinya dan menggunakan fakta tersebut untuk memaksa Togashi untuk “membuat kontrak” (berkencan) dengannya.

Trailer “Chuunibyou: Take On Me”

 

Pada Movie ini sepertinya para pemain berada di kelas 3 SMA, menceritakan kelanjutan dari 2 musim anime yang pernah tayang sebelumnya. Kali ini menceritakan Takanashi Rikka yang akan pindah ke Italia bersama kakaknya Takanashi Touka dan rencana dari Togashi Yuuta yang ingin mencegah kepergian mereka. Apa yang terjadi dalam film ini mungkin akan menjadi permasalahan terbesar yang mereka hadapi selama ini. Bagaimana cara Yuuta untuk menghentikan mereka ke Italia? Apakah dia akan berhasil? Nantikanlah kembalinya aksi chuunibyou mereka dalam film yang akan tayang 6 Januari mendatang!

P.s : Padahal udah kelas 3 sma, masih aja disebut Chuunibyou -_-

 

2
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
kuzeya
the authorkuzeya
Bekerjalah karena ilmu, karena dengan ilmu, harta, tahta, dan wanita dengan mudah kau dapatkan.