- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Newbee dan Mineski Turut Mengundurkan Diri dari Ex-Major Galaxy Battles

IDNation.net – Setengah tim yang berpartisipasi dari 16 tim di Turnamen Galaxy Battles II telah mengundurkan diri setelah status Majornya di cabut. Dan yang selanjutnya mengundurkan diri adalah tim Newbee dan tim Mineski.

Pada tanggal 8 Januari jam 4.24 Pagi, tim Newbee mengumumkan pengunduran diri dari Turnamen Galaxy Battles II lewat akun Twitter mereka yang berisi,

Dengan komunikasi yang jelas dan baik dengan pengelola turnamen, kami resmi mengundurkan diri dari Turnamen Galaxy Battles II

Sedangkan tim Mineski mengumumkan pengunduran diri mereka lewat Akun ofisial Facebooknya yang berisi,

Sejak lahirnya new Mineski-Dota 2017, kami  menetapkan pandangan kami di kualifikasi untuk The International 2018. Dengan kurang dari delapan bulan tersisa hingga event tersebut berlangsung, hal ini menjadi sangat kritis untuk mengatur keseimbangan kami terhadap tujuan dan kehidupan pribadi kami.”

“Belakangan ini, Valve mengumumkan penarikan support untuk Galaxy Battles, dan turnamen tersebut tidak lagi berskala Major untuk Dota 2 Pro Circuit. Dan kami ingin memberikan pengumuman formal, bahwa kami akan mengundurkan diri dari turnamen.”

“Dan untuk sekarang, kami akan fokus kepada turnamen ESL One Genting 2018 pada ahkir bulan.”

Dengan ini, sudah enam tim yang mengundurkan diri dari Turnamen Galaxy Battles II dengan kehilangannya Dota2 Pro Circuit points pada turnamen ini. Tetapi, tanpa adanya hadiah Dota2 Pro Circuit points, sisa prize pool sebesar 500.000 USD tidaklah terlalu buruk untuk tim tingkat rendah, Tetapi itu semua tergantung kepada manajemen apakah sebuah penerbangan ke Filipina layak hanya untuk uang saja.

Line-up untuk Turnamen Galaxy Battles yang tersisa saat ini adalah Evil Geniuses, paiN GAMINGTeam OG, dan  Team Empire, yang sepertinya akan menolak atau mengundurkan diri dari Turnamen ini sepulangnya dari Turnamen Captain Draft 4.0.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry