- Advertisement -
Japanese NewsOtaku Area

Nisekoi Mendapatkan Adaptasi Live-Action!

Nisekoi Mendapatkan Adaptasi Live-Action!

IDNation.net – Setelah sukses dengan adaptasi live-action seperti Gintama dan Rurouni Kenshin, Weekly Shonen Jump mendapatkan satu lagi adaptasi live-action baru dari manga rom-com yang terkenal sering membuat “kerusuhan” karya Naoshi Komi yaitu Nisekoi atau biasa juga disebut False Love. Adaptasi live-action Nisekoi ini dikonfirmasi melalui edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump, majalah dimana manga Nisekoi pertama kali diterbitkan tahun 2011 yang lalu. Berita hangat ini telah menggegerkan para penggemar seri tersebut, banyak dari mereka yang sudah tidak sabar melihat para waifu mereka dalam bentuk nyata alias 3D.

 

source: otakusamagazine

Sebelum mendapatkan adaptasi live-action, manga karya Naoshi Komi ini juga sempat mendapatkan adaptasi anime, novel, dan sebuah game. Adaptasi anime nya sendiri menuai kesuksesan besar dan hype yang tinggi di kalangan animelover. Adaptasi dari Nisekoi versi live-action ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2018 mendatang. Sayangnya informasi mendetail tentang para pemeran dan staff masih belum diumumkan, tetapi informasi ini akan segera tiba pada edisi mendatang Weekly Shounen Jump.

 

source: Vizmedia

 

Nisekoi adalah sebuah seri yang bercerita tentang Ichijou Raku, seorang siswa SMA yang menjadi satu-satunya pewaris kepala Yakuza keluarga Shuei-gumi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji rahasia dengan seorang gadis yang ia temui. Mereka berjanji akan menikah jika mereka bertemu kembali. Sejak saat itu Raku tak pernah melepaskan liontin yang diberikan gadis tersebut. Suatu hari, seorang gadis cantik murid pindahan bernama Kirisaki Chitoge masuk ke kelas Raku. Mereka sama sekali tidak memiliki kecocokan. Tak ada saat di mana mereka tidak berperang. Tapi karena suatu keadaan, Raku harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge. Meski sebenarnya Raku hanya tertarik dengan teman sekelasnya, Onodera Kosaki.

 

Bagi kalian para wibu dan animelover pasti sudah tidak sabar akan melihat para waifu kalian serta aksi dari Raku dan kawan-kawan. Selalu tunggu kabar selanjutnya mengenai Nisekoi live-action di IDNation!

 

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry

Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox