- Advertisement -
CSGOEsport News

OpTic Gaming Umumkan Roster Baru Mereka

IDNation.netOpTic Gaming telah secara resmi mengumumkan tim Counter-Strike mereka yang baru, yang dipimpin oleh Peter “stanislaw” Jarguz.

 

Pemain berumur 23 tahun tersebut kembali ke OpTic setelah keluar pada bulan Februari tahun 2017 lalu, dan bergabung ke Team Liquid, namun setelah 9 bulan berada di tim berlogo kuda itu, stanislaw ditempatkan ke bangku cadangan untuk Lucas steel Lopes.

Pada saat bersama OpTic,  Peter stanislawJarguz sempat mencetak beberapa pencapaian, salah satunya adalah memimpin timnya memenangkan ELEAGUE Season 2 dan runner-up di ECS Season 2.

Pemain asal Kanada itu akan bersatu kembali dengan Shahzeb “ShahZaM” Khan, setelah ia keluar dari OpTic pada awal tahun 2016. Pemain berumur 24 tahun tersebut sempat bergabung ke salah satu tim Amerika bernama Misfits saat ia keluar dari OpTic. Pencapaian tertingginya bersama Misfits yaitu masuk ke New Challenger Stage di ELEAGUE Major Boston 2018.

Mereka akan bergabung dengan tiga pemain Denmark, pemain tersebut datang dari 1 organisasi yang sama, 3 pemain tersebut adalah : René “cajunb” Borg,Kristian “k0nfig” Wienecke,dan  Nicklas “Gade” Gade, yang berasal dari North Academy.

OpTic belum berkomentar mengenai roster lama mereka yaitu Adam “friberg” Friberg, Aleksi “allu” Jalli dan Kevin “HS” Tarn. Sebelumnya pada hari Selasa, OpTic berpisah dengan mixwell dan Emil “Magisk” Reif, dengan pemain Denmark tersebut kemudian diturunkan sebagai anggota kelima Astralis yang terbaru. Beberapa sumber menyatakan bahwa mereka akan ditaruh di bursa transfer pemain untuk tim yang berminat.

Tim asal Denmark itu akan dilatih oleh Chet “ImAPet” Singh, yang telah mengumumkan di Twitter bahwa dia akan tetap menjadi bagian OpTic.

Dengan ini, roster dari OpTic Gaming saat ini adalah:

Peter “stanislaw” Jarguz
Shahzeb “ShahZaM” Khan
Kristian “k0nfig” Wienecke
Nicklas “gade” Gade
René “cajunb” Borg
 
Chet “ImAPet” Singh (coach)
0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry