- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Otaku ni Koi wa Muzukashi Perlihatkan PV dan Detail Staf

Otaku ni Koi wa Muzukashi Perlihatkan PV dan Detail Staf

IDNation.net – Website adaptasi anime “Otaku ni Koi wa Muzukashi” Jumat ini memperlihatkan PV dan detail dari staff yang akan menangani animenya. PV berdurasi 30 detik ini berpusat pada 2 karakter utama, Narumi Momose dan Hirotaka Nifuji, memperlihatkan gambaran cerita dan mengumumkan staf utama. Anime-nya sendiri akan tayang pada bulan April tahun ini.

Wotakoi menceritakan mengenai kehidupan komedi romantis antara Narumi, wanita pekerja yang menyembunyikan jati dirinya sebagai fujoshi dan Hirotaka, si pegawai mumpuni yang juga seorang game otaku. Berbagai karakter lain juga akan ikut meramaikan kehidupan pasangan otaku ini seperti teman kerja mereka, Hanako dan Tarou, serta adik Hirose yang bernama Naoya.

Berikut adalah visual dari para karakter utama Wotakoi:

Narumi Momose (CV: Arisa Date) dan Hirotaka Nifuji (CV: Kent Itou)

Hanako Koyanagi (CV: Miyuki Sawashiro) dan Tarou Kabakura (CV: Tomokazu Sugita)

Kou Sakuragi (CV: Aoi Yuuki) dan Naoya Nifuji (CV: Yuuki Kaji)

Anime yang dikerjakan studio A-1 Pictures ini memiliki staf utama seperti Yoshimasa Hiraike (Working!, Amagami SS) sebagai sutradara, Takahiro Yasuda (Sekaichi Hatsukoi, Folktales from Japan) sebagai desainer karakter, dan Akimitsu Honma (Kyoukai no Rinne, Ai no Kusabi) sebagai komposer.

Wotakoi merupakan sebuah komik karangan Fujita yang diserialisasi dalam majalah digital Comic POOL milik Ichijinsa sejak November 2015. Awalnya Wotakoi merupakan sebuah web comic yang dirilis melalui akun Pixiv milik Fujita pada tahun 2014. Sejauh ini 4 volume sudah diterbitkan dan terjual sebanyak 4,2 juta eksemplar dengan volume 5 akan menyusul pada tanggal 5 Februari mendatang. Amazon telah mendaftarkan Wotakoi versi Inggris dalam web mereka dan volume 1 akan diterbitkan oleh Kodansha Comics pada tanggal 5 Oktober 2018.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Rizki Firdaus
the authorRizki Firdaus
An ex-NEET but undeniably still a weeb.