- Advertisement -
Game NewsGame Updates

Overwatch: Update Terbaru Skin-Skin Legendary Baru Sekarang Tersedia!!!

Ayo Segera Kumpulkan Skin Epic Terbaru Overwatch!

Overwatch: Update Terbaru Skin-Skin Legendary Baru Sekarang Tersedia!!!

IDNation.net –  Berita terbaru dari Billzard yang telah memperbarui Overwatch, Perayaan tahun ini mereka menyebut-nya sebagai Arsip untuk Overwatch 2018, Secara keseluruhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya karena Blizzard akan memperkenalkan kepada kalian konten terbaru mereka dan hal yang menjadi sorotan itu  adalah Skin, Kenapa skin? karena sebanyak delapan Skin Legendaris telah di tambahkan dan yang pasti sangat Epic.

Bagi para Penggemar Moira,Reaper,Winston,Hanzo,Mei,Doomfist,Sombra dan Lucio. Skin terbaru ini akan mengobati perasaan kalian ketika bermain kelak, sebagai karakter yang memiliki tampilan baru sudah pasti akan menjadi perhatian untuk karakter tersebut. Skin tersebut dapat diperoleh melalui Loot Box yang dimana juga berisi 60 item baru secara keseluruhan dan lebih dari 100 kosmetik dari event Uprising tahun lalu juga tersedia sekarang.

Apakah hanya itu saja perbaru-perbaruan yang terjadi? tentu saja tidak, karena pembaruan juga datang dari Retribution Brawl, Mode PvE terbaru ini telah direncakan lebih dari 8 tahun lalu sebelum Overwatch bisa kalian nikmati seperti sekarang. perbaruan ini berfokus pada misi yang melibatkan Genji, McCree, Moira, dan juga Reyes. Kalian akan bermain hanya menggunakan karakter tersebut, jika kalian tidak suka masih ada versi menarik lainnya yang memungkinkan kalian bermain dengan karakter yang kalian suka.

Sekarang kita beralih sebentar dari pembahasan karakter, kalian ingin tau lagi ada apa saja? yah sekarang penikmat Overwatch dapat bermain di set map terbaru Venice, yang merupakan modifikasi peta PvP terbaru yang disebut Rialto yang biasa dimainkan dalam mode game Escort.

Apa sebagian dari kalian Bosan dengan Retribution Brawl? Jangan terlalu khawatir karena Uprising Co-op Brawl juga telah kembali. jadi pantaskah kalau kita sebut Tahun 2018 ini sebagai Kemerian untuk Overwatch? Uprising kembali untuk kalian dan juga dengan team mereka yaitu Tracer, Torbjorn, Reinhardt dan Mercy yang  akan berusaha untuk membebaskan King’s Row, Jadi nggak sabar nih untuk main. Karakter tersebut telah menerima skin baru dari event tahun lalu, dan akan muncul dari patch terbaru April ini.

Perbaruan dari Blizzard yang mereka sebut Arsip untuk Overwatch ini tersedia di PC, PS4 dan Xbox One yang mulai berjalan dari 10-30 April 2018. Ayo segera kumpulkan semua kosmetik yang kalian suka dan bergabung dalam Retribution Brawl.

2
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ryanda Tornado
the authorRyanda Tornado
Arrrgggg. Hungry (>,<)