- Advertisement -
Esport NewsOverwatch

OWL Highlight Day 3: Valiant, Uprising, dan Shock Menguasai Permainan di Blizzard Arena

Idnation.net—Day 3 Overwatch League dibuka dengan pertandingan tim Los Angeles Valiant melawan Dallas Fuel. Lalu pertandingan selanjutnya yaitu tim Boston Uprising vs. Florida Mayhem. Match Day 3 ditutup dengan pertandingan San Francisco Shock vs. Shanghai Dragons. Match pertama antara Valiant dengan Fuel berlangsung sangat sengit, sebuah pertarungan tiebreaker pada level yang baru.

Los Angeles Valiant vs Dallas Fuel, Match Pertama yang Sangat Layak Ditontonpreview

Courtesy by Blizzard EntertainmentMatch pembuka diawali dengan Valiant vs. Fuel dengan 4 map set. Map 1 berlokasi di Junkertown, kedua di Horizon Lunar Colony, map ketiga di Illios, dan map keempat di Numbani. Pertandingan pertama di Junkertown berlangsung dengan sengit, kedua tim berlomba-lomba mengejar poin bahkan sampai dua kali overtime. Sampai pada skor akhir 8-7 dengan kemenangan milik Valiant di Map 1. Map 2 juga berlangsung sangat sengit dengan skor akhir imbang 5-5. Sesaat 2 map terakhir sepertinya Dallas Fuel sedang blunder, dengan map 3 skor akhir 2-0 dan map 4 skornya 3-0. Kekalahan ini sama parahnya dengan Seoul Dynasty kemarin. Dan Fuel sepertinya harus introspeksi tim mereka untuk mengatasi masalah tersebut.

 

Match Sengit dari Sang Pemenang, Boston Uprising vs Florida Mayhempreview

Baik Boston Uprising maupun Florida Mayhem menang dalam musim Overwatch League ini kemarin. Match dibuka dengan map Dorado dengan Uprising menang 3-2 atas Mayhem, dan match kedua di Temple of Anubis tim Mayhem cast Ultimate terlebih dahulu, dan membuat tim Boston dapat menyapu tim Mayhem karena Ultimate dari Zanyetta dan Mercy telah terpakai. Match ditutup dengan kemenangan Uprising dengan skor telak 4-0 atas Mayhem.

 

San Francisco Shock Menguasai Alur Permainan Saat Melawan Shanghai Dragons

Courtesy by Blizzard Entertainment

Match terakhir berlangsung antara San Francisco Shock melawan Shanghai Dragons. Match pertama berlokasi di Junkertown dan Dragons memulai ronde dengan mode bertahan dengan Babybay menggunakan Undead dari Widowmaker, namun tidak terlalu berarti karena mereka pada akhirnya kalah dengan skor 1-2 atas Shock. Match kedua merupakan comeback tim Dragons atas Shock, dengan skor 1-0 di map Horizon Lunar Colony. Tim Shock cepat menanggulangi kekalahan mereka dengan menang di game 3 di Illios, skor akhir 2-0 atas Dragons. dan Shock menang tipis atas Dragons di Numbani dengan skor 3-2, membawa Shock ke kemenangan dengan total skor 3-1 dari Dragons.

 

Day 4 akan bertanding tim London Spitfire vs. Philadelphia, disusul New York Excelsior dan Houston Outlaws, dan diakhiri dengan match Seoul Dynasty vs. Los Angeles Gladiators.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Danan Viardi
the authorkuro_shiroi
Pecinta Mobile Legend dan osu! Ingin menjadi LebahGanteng atau PeinAkatsuki