Esport NewsOverwatch

OWL: Tim Dallas Fuel Men-suspend xQc Sampai Stage 1 Berakhir

OWL: Tim Dallas Fuel Men-suspend xQc Sampai Stage 1 BerakhirFoto Robert Paul untuk Blizzard Entertainment

Idnation.net — Setelah menimbang-nimbang hukuman apa yang sesuai dengan salah satu anggota pemainnya, pihak Dallas Fuel akhirnya menjatuhkan sanksi tidak diperbolehkan bermain di stage 1 OWL. Pihak OWL awalnya memberikan sanksi tidak diperbolehkan bermain sampai 4 game dan denda sebesar 2000 dolar Amerika, namun pihak Dallas Fuel menambahkan hukuman versi mereka sendiri yaitu tidak memperbolehkan xQc main sampai stage 1 berakhir.

Perlu diketahui, sanksi ini diberikan kepada xQc dikarenakan melalui stream Twitch-nya yang menghina Muma—satu-satunya pemain LGBT—dengan pernyataan homofobianya, setelah kalah dengan tim Muma yaitu Outlaws. xQc bilang ke Muma untuk “suck a fat cock” .

Pihak Dallas Fuel akan bekerja untuk membantu xQc agar menjadikan dia pemain yang merepresentasikan Dallas Fuel, rekan-rekannya, dan Overwatch League.

“Kami yakin, bekerja sama dengan pemain-pemain kami dan membantu mereka menjadi pemain-pemain terbaik, dan rekan main yang profesional.” tulis Dallas Fuel melalui twitternya. “Hal itu termasuk pekerjaan untuk Felix baik di dalam kompetisi maupun di luar kompetisi”. xQc akan kembali bermain sekitar akhir Februari.

Sumber: Dotesports

kuro_shiroi
the authorkuro_shiroi
Pecinta Mobile Legend dan osu! Ingin menjadi LebahGanteng atau PeinAkatsuki