- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

P.A. Works Umumkan Info dan PV Kedua dari “Iroduku Sekai no Ashita kara”

Anime dengan visual dan cerita yang magical

P.A. Works Umumkan Info dan PV Kedua dari “Iroduku Sekai no Ashita kara”

IDNation.net – Studio anime P.A. Works akan kembali membawakan anime bertemakan sihir pada bulan Oktober yang akan datang, dengan anime yang berjudul Iroduku Sekai no Ashita kara. Situs dan twitter resmi anime ini merilis PV dan nama-nama para staff yang nantinya akan terlibat.

Irodoku Sekai ni Ashita kara akan mengambil setting tempat di Nagasaki, sebuah dunia dimana sihir adalah hal yang biasa ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Hitomi, seorang gadis keturunan penyihir yang berumur 17 tahun telah kehilangan kemampuannya untuk mengenal “warna” semenjak kecil, sehingga dirinya tumbuh dengan lacking emotion (such reason, much wow). Sebagai seorang penyihir besar, Kohaku, nenek dari Hitomi, mengirim cucunya ke masa lalu, untuk menemui dirinya yang masih berumur 17 tahun dan teman-temannya pada masa tersebut.

Beberapa cast yang akan tampil dalam anime ini adalah seperti berikut:

  • Kaori Ishihara sebagai Hitomi Tsukishiro
  • Kaede Hondo sebagai Kohaku Tsukihiro
  • Shouya Chiba sebagai Shou Aoi
  • Kana Ichinose sebagai Asagi Kazeno
  • Seiji Maeda sebagai Shou Yamabuki
  • Ayumu Murase sebagai Chigusa Fukasawa

Nama Toshiya Shinohara yang muncul dalam kolom sutradara membuat para penggemar P.A. Works memperkirakan kalau anime ini akan sukses besar layaknya karyanya terdahulu, yaitu Nagi no Asukara. Selain Toshiya, ada juga beberapa nama lain yang juga terkenal seperti Yuuko Kakihara yang akan mengerjakan skenario anime ini, kemudian Yuki Akiyama sebagai kepala direktur animasi, dan lain-lain.

Dalam PV keduanya kali ini, penonton dapat melihat komposisi warna dan gambar yang luar biasa dari P.A. Works. Irodoku Sekai ni Ashita kara dapat ditonton secara perdana melalui layanan Amazon Prime Video di dalam maupun di luar Jepang (Kecuali China). Band bertema folk-rock bernamakan Haruka to Miyuki akan mengisi opening dari anime ini, sedangkan penyanyi yang terkenal dengan suara indahnya, Yanagi Nagi akan mengisi lagu endingnya.

Dengan melihat banyaknya anime buatan P.A. Works yang menarik, rasanya tidak rugi apabila anime yang satu ini dimasukan ke dalam list tontonan anime kalian pada bulan Oktober nanti.

 

Source: Anime News Network

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Yahya Pambudhi
the authorYahya Pambudhi
Ordinary Anon