- Advertisement -
Breaking NewsEsport News

Pak Jokowi Main Mobile Legends ? Bagaimana Ceritanya ?

Pak Jokowi Main Mobile Legends ? Bagaimana Ceritanya ?

IDNation.net- Di awali dari bertemunya antara Andrew Tobias alias JessNoLimit dengan pak presiden Joko Widodo atau yang akrab disebut dengan Jokowi, nampaknya pak presiden tertarik untuk mencoba bermain Mobile Legends.

Awalnya pak presiden terkejut dengan penghasilan JessNoLimit yang mencapai ratusan juta rupiah dari bermain game Mobile Legends. Jokowi menyampaikan rasa penasarannya saat memberikan kata sambutan di acara Apresiasi Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI) di Grand Mulya Resort and Convention Hotel, Bogor tanggal 10 Oktober lalu.

Pak Jokowi berkata awalnya beliau tidak mengerti sama sekali ketika mencoba bermain Mobile Legends dan akhirnya meminta putra nya, Kaesang Pangarep untuk mengajarkannya bermain game eSports mobile tersebut. Rasa kagum beliau dengan usia JessNoLimit yang terhitung masih muda, namun sudah dapat menghasilkan pendapatan yang berjumlah luar biasa berhasil membuat Jokowi melirik dunia eSports.

Menurut Jokowi, perkembangan teknologi adalah tantangan bagi masa depan bangsa dan bisa menjadi potensi untuk memajukan bangsa. Jokowi juga menambahkan, adanya perkembangan seperti ini membuat anak bangsa tidak lagi beradu otot tetapi juga beradu otak. Perubahan dan munculnya hal-hal baru dari internet menuntuk kita untuk belajar cepat dan beradaptasi agar dapat bersaing dan menyaingi teknologi tersebut.

1
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
1
angry