- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Patahkan Team Secret, Virtus Pro Juarai PGL Kuala Lumpur Major !

Patahkan Team Secret, Virtus Pro Juarai PGL Kuala Lumpur Major !

IDNation.net- Team Secret kali ini harus tunduk menghadapi Virtus Pro meski mereka sedang naik daun. Virtus Pro berhasil menjuarai Kuala Lumpur Major dan menjadi kemenangan Major ke lima untuk Virtus Pro. Tim asal CIS ini memang tidak bisa di anggap remeh, meski Puppey dari Team Secret memiliki draft-draft yang unik, mereka tetap bisa mengimbangi dan mengalahkan Team Secret.

Meski terpukul mundur di Upper Bracket dan harus berhadapan dengan Evil Geniuses sang Lower Bracket King, Virtus Pro tetap bermain apik dan kembali memberikan Grand Final melawan Team Secret. Hari yang panjang untuk Virtus Pro tetapi terbayar dengan layak setelah mereka mengalahkan Team Secret dan menjadi juara.

Dengan ini Virtus Pro menjadi Juara Major pertama untuk Season ini dengan 4950 DPC Points dan $ 350.000 USD, disusul oleh Team Secret dengan 3000 DPC dan $ 170.000 USD sebagai Runner Up, diikuti oleh EG di posisi ke 3 dengan 2100 DPC dan $ 100.000 USD, dan terakhir Ninjas In Pyjamas di posisi ke 4 dengan 1350 DPC dan $ 80.000 USD.

Congratulations Virtus Pro ! Sukses terus untuk Major kedepan nya semoga bisa mendapat piala ke 6 untuk Major berikut nya !

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry