GadgetStuff

Peluncuran Samsung Galaxy S9 Menggunakan Augmented Reality

Peluncuran Samsung Galaxy S9 Menggunakan Augmented Reality

IDNation.net – Banyak model Samsung Galaxy S9 yang sudah bocor, pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Samsung memanfaatkan kehadiran augmented reality (AR) untuk menarik sejumlah besar peserta acara yang akan datang untuk memberikan pengalaman baru secara virtual. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu baru-baru ini merilis aplikasi Unpacked 2018 dengan memanfaatkan rancangan AR.

XDA Developers melaporkan bahwa pengguna Reddit telah membuka aplikasi Unpacked 2018 dan menemukan beberapa model 3D yang tampaknya dirancang untuk menunjukkan Galaxy S9 di AR. Model tersebut dilaporkan tersedia di situs Samsung.

Photo Credit: XDA Developers
Photo Credit: XDA Developers

Model 3D resmi Samsung Galaxy S9 yg bisa dilihat menggunakan AR,  mengkonfirmasi pilihan warna Lilac Purple. Model ini juga memberikan tombol tersendiri untuk Bixby. Selain itu, seperti yang dilaporkan oleh para pengembang XDA, model 3D yang terlihat menunjukkan modul flash quad-LED, Serupa dengan yang disediakan Apple pada model iPhone-nya, Selain itu kita dapat mengatakan bahwa smartphone dalam model 3D terlihat sama dengan yang muncul melalui beberapa bocoran yang baru saja diluncurkan.

Kita perlu menunggu beberapa hari lagi untuk melihat bagaimana Samsung membuat acara bersejarah yang dipamerkan di MWC.

 

alif amdan
the authoralif amdan
Life Is Naver Flat..