- Advertisement -
Game News

Pengumuman The Divison 2 Oleh Massive Entertainment!!

Battle With Snowdrop Engine!

IDNation.net – Baru-baru ini Ubisoft membuat postingan artikel tentang pengumuman baru mereka, lalu apa itu?. yah sehubungan dengan kabar ini mereka akan meluncurkan sekuel terbarunya Tom Clancy’s The Division 2.

Sebelumnya, didalam artikel tersebut pihak The Division Development Team mengucapkan terimakasih atas dukungan kalian 2 tahun terakhir hinggah saat ini karena tanpa dukungan dari siapapun mungkin project ini tidak akan pernah dibuat begitulah ucapan terimakasih yang mereka ingin sampaikan kepada para pembaca.

Ubisoft menegaskan bahwa mereka sangat senang bisa mengerjakan  sekuel terbaru yang diberi nama Tom Clancys The Division 2 itu untuk beberapa platform yaitu PS4, Xbox One dan, PC dan untuk pengembangan baru ini dipimpin oleh Massive Entertainment yang bekerja sama dengan beberapa management lainnya seperti Ubisoft Reflections, Red Storm Entertainment, Ubisoft Annecy, Ubisoft Shanghai dan Ubisoft Bucharest. Division 2 inididukung oleh Snowdrop Engine yang  memungkinkan untuk memperjelas tiap detil hal yang kita lihat saat bermain Video game tapi bukan karena itu saja sehingga pihak management berani menulis statemen baru dan sangat yakin dengan project ini.

we’re also taking everything we learned over the past two years and applying it towards the sequel to make sure we get it right. 

Dalam tulisan itu pihak Division Development menyebutkan bahwa selama 2 tahun terakhir mereka telah mempelajari banyak hal untuk menerapkannya pada sekuel baru yang akan dibuat ini. yakinlah bahwa kami bisa melakukannya dengan baik,” itu tegas mereka bagi para penggemar yang menyukai game FPS tersebut.

Sejak peluncuran The Division series pertama tahun lalu, Pihak Development juga menyebutkan tentang akan menciptakan lebih banyak kesempatan bagi kalian untuk berinteraksi langsung bersama orang lain dengan live streaming. Dan perubahan yang akan terjadi di sekuel terbaru ini banyak meliputi aspek-aspek baru, mengintegrasikan fitur dan perubahan utama game tersebut dan juga pihak development tidak pernah berhenti untuk selalu membuat The Division lebih baik dengan update 1,8 terbaru mereka.

The Division 2 akan di rilis pada bulan juni 2018 mendatang, Jadi pastikan kalian untuk mencoba merasakan Open World Games ini yah!

Terimakasih untuk para Pembaca yang selalu datang setiap harinya mengunjungi kami, jangan pernah bosan untuk mengupdate informasi terbaru kami seputar Game News, Gaming Stuff, Dan Japan Corner hanya di – IDNation.net

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Ryanda Tornado
the authorRyanda Tornado
You last!