- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Pertama Kalinya ! Dendi Bermain Tanpa Na’Vi

Pertama Kalinya ! Dendi Bermain Tanpa Na’Vi

IDnation.net– Setelah kualifikasi The International 2018 banyak hal yang terjadi hingga menimbulkan kontroversi. Dari tim yang bermain curang hingga tim legendaris gagal di sesi kualifikasi. Hal ini menjadikan TI8 menjadi lebih hangat dibicarakan.

Tim yang mulai kalah dari sesi kualifikasi pasti akan memperbaiki kesalahannya termasuk Na’Vi. Tim yang pernah menjuarai TI1 dan menjadi tim legendaris karena tidak pernah absen dari TI harus mengalami hal yang begitu kacau. Na’Vi sendiri terpaksa harus mengubah status tim menjadi offline sementara karena akan ada perubahan besar. Hingga digemparkannya oleh tulisan panjang seorang pemain yang bisa dibilang menjadi Ikon dari Na’Vi yaitu Danil “Dendi Ishutin mengatakan bahwa dia akan berhenti sejenak menjadi player Dota 2 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Baru-baru ini para penikmat e-Sport digemparkan lagi oleh kabar yang katanya Dendi bermain menjadi pemain pengganti di Vega Squadron untuk bermain saat kualifikasi The Summit 9. Jika Dendi menjadi pemain pengganti beginilah susunan pemain Vegas Squadron saat The Summit 9 nantinya :

Nikita “Palantimos” Grinkevich

Danil “Dendi” Ishutin

Andrey “Mag~” Chipenko

Bakyt “W_Zayac” Emilzhanov

Seymon “Slayer” Krivulya

Dengan susunan pemain seperti diatas. Vegas Squadron akan melawan Gang Squad pada awal ronde.

Dalam ronde pertama terlihat bahwa Dendi bermain sebagai pemain pengganti di jalur mid persis saat dia bermain di Na’Vi. Namun, permainan Vega kurang baik dan harus kalah pada ronde pertama. Lanjut ke ronde ke-dua kali ini Vega mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti hingga terjadilah Comeback.

Nasib kurang baik, Vega harus kalah kembali pada ronde 3 dan gugur sehingga harus bermain di Lower Bracket. Apakah memang mereka belum menemukan gaya permainan secara tim atau memang Dendi sendiri yang susah menyesuaikan diri?

Bagaimana tanggapan kalian tentang Dendi yang akan berhenti sejenak? Dendi sendiri sudah lama bermain menjadi professional player sejak TI1 dimulai. Membawa nama Na’Vi menjadi terkenal dengan menjuarai TI1 pastinya menjadi hal spesial bagi Dendi.

Namun, hal ini merupakan tindakan yang pantas karena Na’Vi sudah mengalami banyak permasalahan dari pergantian pemain terus-menerus hingga gagalnya di kualifikasi TI8. Semoga Na’Vi akan menemukan gaya permainan yang lebih baik dan kembali lagi ke kompetisi-kompetisi Dota 2 lagi.

Ikuti terus yuk berita seputar e-Sport terbaru hanya di IDNation.net dan dukung terus e-Sport Indonesia !

 

 

 

 

 

0
like
0
love
3
haha
1
wow
2
sad
0
angry