- Advertisement -
Culture JapanLifestyle

Pohon Sakura Terbesar Yang Terbuat Dari Mainan LEGO

Pohon Sakura Terbesar Yang Terbuat Dari Mainan LEGO

IDNation.net – Siapasih yang tidak tahu pohon sakura? Pohon sakura bisa kita jumpai di daerah jepang. Bagi orang Jepang, sakura sendiri merupakan simbol, yang kerap kali diasosiasikan dengan perempuan, kehidupan, kematian, dan juga merupakan simbol untuk mengekspresikan ikatan dengan orang yang kita sayangi.

Pohon sakura yang terbuat dari mainan LEGO ini memperingati ulang tahun pertama Legoland jepang. Melihat Pohon ini kalian pasti akan langsung terpesona dengan keindahannya dari pohon tersebut.

Berikut adalah cuplikan video pembuatan pohon sakura yang terbuat dari mainan LEGO:

Seperti yang kita lihat dari proses pembuatannya pasti memakan waktu lama dan butuh ketelitian tajam. Pohon tersebut menggunakan Lego sebanyak 881.470 buah berwarna-warni, untuk ukurannya 4,38 x 4,93 x 5,42 meter, berat keseluruhannya 3.333 Kilogram, dan pohon tersebut menggunakan pipa logam yang diletakkan ditengah-tengah pohon sakura untuk menjaga keseimbang dari pohon tersebut.

Di malam hari pohon sakura yang terbuat dari Lego itu terlihat indah dengan menyalanya lampu lentera di atas pohon tersebut.

Walaupun pohon tersebut berbeda dengan aslinya, akan tetapi pohon sakura tersebut tetap memiliki estetikanya tersendiri. Pohon tersebut rencanannya akan terbuka bagi wisatawan sampai 6 Mei mendatang di Miniland Jepang daerah Nagoya.

Apakah kalian tertarik untuk melihatnya? Atau malah ingin membuatnya juga?

Sumber: soranews24

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo