- Advertisement -
Culture JapanJapanese News

Pokemon Cafe & Center DX Kini Hadir di Tokyo

Pokemon Cafe & Center DX Kini Hadir di Tokyo

IDNation.net – Penduduk Tokyo, khususnya para penggemar Pokemon kini tengah berbahagia. Bagaimana tidak? Bulan Maret mendatang, sebuah Pokémon Center yang terhubung dengan Pokemon Cafe akan resmi dibuka secara permanen. Pokémon Company International mengumumkan bahwa Pokémon Center Tokyo DX ini akan memulai debutnya di Takashimaya Nihonbashi, sebuah department store kelas atas di Tokyo, Jepang.  Pokemon Center and Cafe Nihonbashi rencananya akan dibuka pada 14 Maret 2018 mendatang.

http://www.asahicom.jp/ajw/articles/images/AS20180109002347_comm.jpg

Pokemon Center akan menjual berbagai merchandise Pokémon dari berbagai generasi dan Pokemon Cafe sendiri akan menjual berbagai makanan dan minuman bertema Pokemon. Tempat itu pasti menjadi sebuah surga yang tak bisa dibayangkan untuk para penggemar Pokemon!

http://www.asahicom.jp/ajw/articles/images/AS20180109002348_comm.jpg

Hingga saat ini, Tokyo telah memiliki tiga lokasi Pokémon Center , termasuk yang terbesar “Mega Tokyo” di Sunshine City Alpa. Sebagai catatan, masing-masing Pokemon Center nantinya akan memiliki maskot dan merchandise ekslusif. Pihak Takashiyama Nihonbashi sendiri berharap Pokemon Center dan Cafe tersebut akan menarik pengunjung dari 3 generasi yakni pasangan muda-mudi, anak-anak, dan keluarga.

Source:  The Asahi Simbun

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox