- Advertisement -
Action FigureOtaku Area

Pre-Order Figur Hanamaru Kunikida “Love Live! Sunshine” Kini Sudah Tersedia!

Pre-Order Figur Hanamaru Kunikida “Love Live! Sunshine” Kini Sudah Tersedia!

IDNation.net – Kali ini Bandai Namco dan Good Smile’s Company memperlihatkan sosok figur Hanamaru Kunikida dengan skala 1/7 yang didasarkan pada sampul Blu Ray musim pertama anime-nya. Figur dengan tinggi 180mm ini rencananya akan dibanderol dengan harga 13.704 yen atau sekitar 1.8 juta rupiah (Belum termasuk pajak BEA dan Cukai). Pre-order masih akan dibuka hingga tanggal 17 Oktober mendatang dan untuk pengiriman sudah dijadwalkan jatuh pada bulan Juni 2019. Berikut beberapa foto figur Hanamaru Kunikida yang diambil dari berbagai sisi serta sampul BD yang menjadi desain awalnya:

Perbandingan dengan gambar sampul BD




Sampul BD Love Live! Sunshine Season 1 – Volume 2

Sama seperti sebelumnya, semua gambar yang ada dibawah akan dibuat menjadi action figure oleh Good Smile Company, tapi untuk saat ini baru 5 member yang sudah dipublikasikan: Takami ChikaYou WatanabeRiko SakurauchiRuby Kurosawa dan Hanamaru Kunikida. Keempat member lain dari Aquors tentunya akan segera menyusul dalam waktu dekat, jadi siapkan uang kalian saat tanggal PO-nya tiba.

Berikut adalah preview dari figur yang telah dirilis sebelumnya:

Takami Chika & You Watanabe 

Yuk, Pre-Order Figur Seksi You Watanabe dari “Love Live! Sunshine”

Riko Sakurauchi 

Yuk, Pre-Order Figur Riko Sakurauchi “Love Live! Sunshine”

Ruby Kurosawa 

Pre-Order Figur Ruby Kurosawa “Love Live! Sunshine” Sudah Dibuka Lho!

2 sejoli Ruby dan Hanamaru akhirnya sudah tersedia untuk pre-order. Tertarik untuk mengoleksi semua member yang ada? Buruan order,kini sudah tiga member dari kelas 2 dan  dua member dari kelas 1 yang keluar nih. Tinggal menunggu 1 lagi yaitu iblis sableng Yohane yang akan menyusul dalam waktu dekat.  Nantikan  update selanjutnya dari kita lagi ya.

Sumber:  BandaivisualCrunchyroll

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo