- Advertisement -
PCStuff

Predator Thronos Kokpit Imersif Dengan 3 Monitor 27 inch Untuk Kalian Para Gamers!!!

Predator Thronos Kokpit Imersif Dengan 3 Monitor 27 inch Untuk Kalian Para Gamers!!!

IDNation.net – Hallo sobat gamers!!! Akhirnya Acer mengeluarkan kursi idaman untuk para gamers. Kalian tau bahwa Acer telah menampilkan banyak item baru di IFA 2018, meskipun tidak ada yang lebih gila dari Predator Thronos-nya, kokpit imersif yang diluncurkan Acer sebagai “kursi” gaming.

Lebih khusus lagi, Acer mengatakan Predator Thronos “Menaruh kembali kursi gamingnya untuk level para gamer .” Ini terbuat dari baja dan alat tenun besar, berdiri hampir 5 kaki, dan fitur penyangga atas mendukung hingga tiga monitor 27 inci. Ada juga ruang untuk PC gaming Predator .

Kursi atau lebih tepatnya kabin, bersandar ke 140 derajat. Ia juga memiliki fitur “deep impact vibration” untuk menggelegar tubuh penuh ketika Anda tertiup oleh granat frag atau menavigasi medan kasar di dalam kendaraan. Fitur lainnya termasuk tempat duduk ergonomis dan sandaran kaki. Sayangnya, tidak terlihat seperti miring atau berputar.

“Terintegrasi dengan PC Predator dan monitor Predator triple plus gadget, Thronos lebih dari sekadar kursi game, untuk para pemain game,” kata Acer. tidak diragukan lagi harganya akan sangat  mahal, meskipun Acer tidak mengatakan berapa harganya ketika peluncuran kokpit gaming ini.

Menarik sekali sobat gamers, tapi sayang sekali belum ada harga pasti di pasaran. Untuk mengatahui updatean selanjut ikuti terus IDNation oke.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..