- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Preview Visual dan Sinopsis Anime “Ingress” Diperlihatkan

Preview Visual dan Sinopsis Anime “Ingress” Diperlihatkan

IDNation.net – Kabar gembira datang dari situs resmi anime Ingress pada hari minggu kemarin. Anime yang diangkat dari game augment reality ini akhirnya menunjukan visual karakter dan sinopsis ceritanya. Anime ini direncanakan akan tayang di Jepang pada bulan Oktober yang akan datang dan juga rencananya ditayangkan di seluruh dunia secara streaming melalui Netflix. 

Berikut ini adalah sinopsis cerita yang dituliskan pada situs resminya:

Semenjak kecil, Makoto memiliki kemampuan unik yang membuat dirinya bisa melihat memori dari benda yang ia sentuh. Sambil menyembunyikan kemampuannya tersebut, Makoto bekerja menjadi agen khusus dalam kepolisian. Suatu hari, Makoto menginvestigasi kasus ledakan yang terjadi pada laboratorium tempat penelitian sebuah substansi misterius bernama “XM” berlangsung. Pada saat itu, ia melihat memori misterius dari cincin milik Sarah, satu-satunya korban yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Makoto telah melihat seseorang yang hilang ditelan cahaya bewarna merah. Mulai saat itu, Makoto pun telah terjebak dalam konspirasi besar mengenai “XM”, sebuah material yang dapat mempengaruhi pikiran manusia.

Berikut adalah beberapa karakter yang akan tampil dalam anime ini:

Makoto (Yoshiki Nakajima)

Sarah (Reina Ueda)

Jack (Shigeo Kiyama)

Anime ini sendiri berasal dari game yang dikeluarkan oleh Niatic pada tahun 2012. Game yang dirilis pada android dan iOS ini termasuk sebagai game yang cukup banyak dimainkan oleh banyak orang. Selain memberikan cerita science fiction, game ini juga memberikan gameplay menarik dengan location-based exergame. Niatic juga mengumumkan kalau adanya proyek sekuel dari game ini yang diberi nama Ingress Prime, dimana game tersebut kabarnya akan dirilis pada musim gugur ini.

Bagaimana pendapat kalian mengenai anime Ingress ini? Apakah beberapa dari kalian juga pernah memainkankan gamenya? Atau malah kalian masih memainkannya sampai sekarang? Kalau iya tentunya anime ini adalah tontonan wajib bagi kalian.

 

Source: Anime News Network

0
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Yahya Pambudhi
the authorYahya Pambudhi
Ordinary Anon