- Advertisement -
Game TipsGamesJapanese Game

Princess Connect : Re Dive Newbie Tips versi IDNation

Princess Connect : Re Dive Newbie Tips versi IDNation

IDNation.net – Halo kawan-kawan, Kali ini IDNation akan membahas game baru dari Cygames yang sedang trend saat ini. Ya, nama game tersebut adalah Princess Connect : Re Dive.  Game bergenre Anime-RPG dari Cygames ini telah dirilis pada tanggal 14 Februari 2018 lalu. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit sharing newbie tips versi saya, yuk disimak.

1. Selalu Melakukan Exchange Orb Minimal 10x Menggunakan Crystal

Hal pertama yang tidak boleh kalian lupa adalah Exchange Orb. Apa itu orb? Orb adalah mata uang di dalam game ini, dan mengapa kalian harus melakukan hal ini? Selain digunakan untuk berbagai macam kebutuhan didalam game, Farm Orb di game ini bisa dibilang agak sulit apabila tidak mengandalkan daily dungeon. Karena Orb yang di dapat dari map biasa bisa terbilang rendah. Untuk melakukan Exchange Orb, kalian dapat menekan tombol + disebelah Icon Orb yang ada di kiri atas, setelah itu kalian bisa memilih untuk Exchange Orb menggunakan Crystal.

Setelah itu kalian bisa memilih untuk Exchange Orb menggunakan Crystal pada menu seperti gambar dibawah:

Step Exchange Orb ini sendiri bisa dilakukan sebanyak 60 kali dan biaya untuk Exchange akan naik setiap 10 kali. Selain Orb, kalian juga bisa mendapatkan ticket yang dapat digunakan untuk auto battle. Jadi saran dari saya, jangan sampai lupa untuk Exchange Orb minimal sepuluh kali ya. Hanya menggunakan 190 Crystal kok. :3

2. Refill Stamina minimal tiga kali sehari

Ya, Refill stamina sebanyak tiga kali sehari (seperti minum obat saja). Hal ini tidak kalah penting dengan Exchange Orb. Untuk Refill stamina kalian dapat menyentuh tanda + di samping status stamina kalian.

Jika kalian bertanya, “Mengapa hanya tiga kali Refill?“, Karena setiap tiga kali Refill stamina, biaya yang digunakan untuk Refill akan naik mulai dari 40 Crystal per tiga kali Refill. Jadi, apabila kalian ingin cepat berkembang, jangan lupa Refill stamina tiga kali sehari ya.

3. Perkuat Princess dan selesaikan story hingga map 4-6.

Setelah melakukan kedua hal diatas, selanjutnya kalian harus memperkuat para Princess menyelesaikan story hingga map 4-6 untuk membuka fitur-fitur penting yang ada di dalam game ini. Apa saja sih yang harus dilakukan untuk memperkuat Princess? yang pertama adalah, mencari Equip untuk Princess kalian.

Princess kalian dapat menggunakan enam Equip, dan Equip tersebut berbeda-beda tergantung dengan Princess yang ingin kalian perkuat. Untuk mencari Equip Princess yang dimiliki, kalian dapat menyentuh tombol putih yang terdapat pada page Equip.

List tempat untuk mencari Equip tersebut akan muncul, dan kalian tinggal pergi ke map yang ditentukan untuk mencari Equip yang ingin kalian pasang pada Princess kalian.

Apabila kalian sudah memasang ke enam Equip pada Princess, kalian dapat menaikan Rank dari Princess tersebut.

Dan perlu di ingat, Equip yang kalian pasang pada Princess kalian akan digunakan untuk Rank-Up dan tidak bisa kalian pakai lagi untuk selanjutnya. Equip dari tiap-tiap Rank sendiri berbeda-beda.

“Apa sih gunanya Rank?” Rank dalam game ini dapat memperkuat status Princess dan menjadi hal utama untuk membuka skill pada masing-masing Princess. Rank yang harus dicapai untuk membuka skill-skill tersebut adalah Rank 2, 4 dan 7.

Jika kalian sudah memperkuat Princess kalian, selesaikanlah story hingga map 4-6. Metode yang saya sarankan adalah “2 Star, Farm Equip” maksud dari metode ini adalah, pergunakan enam Equip pada  Princess kalian, lalu selesaikan story, apabila story kalian tidak bisa mencapai 3 Star, Rank up Princess kalian dan carilah Equip baru untuk Princess kalian supaya bisa mendapatkan 3 Star dan ulangi apabila mendapatkan 2 Star.

4. Selesaikan Daily Dungeon, Arena dan Tower

Apabila kalian sudah menyelesaikan story hingga map 4-6, hal yang harus kalian lakukan adalah menyelesaikan Daily Dungeon, Arena dan Tower.

Kalian dapat melakukan Daily Dungeon sebanyak dua kali sehari dari setiap map. Untuk saat ini, Terdapat dua daily map, yaitu map Orb dan Exp Potion.

Arena atau PvP dapat kalian lakukan sebanyak lima kali dalam sehari. Dalam Arena, kalian bisa mendapatkan Crystal ketika naik Rank pada PvP. selain Crystal, kalian bisa mendapat stone dan bisa di Excange menjadi berbagai item di shop.

Tower bisa dilakukan sebanyak satu kali dalam sehari, reward dari tower sendiri bermacam-macam, mulai dari Orb, Equip hingga Token yang dapat di Exchange menjadi berbagai item di Shop.

5. Farm fragment di map Hard

Kalian dapat mencari Fragment di map difficult Hard. Fragment adalah item yang digunakan untuk meng-upgrade star dari Princess, map hard hanya bisa dimasuki sebanyak tiga kali dalam sehari, Jadi jangan sampai lupa untuk melakukan hal ini.

Bagaimana menurut kalian? apa tips-tips diatas membantu? Apabila ada hal yang perlu dikoreksi, kalian bisa comment di bawah ya~

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry