- Advertisement -
Esport NewsOverwatch

Pro Player Overwatch Asal Korea Selatan ini Membuat Iri Gamers Jomblo !

Pro Player Overwatch Asal Korea Selatan ini Membuat Iri Gamers Jomblo !

IDNation.net- 2018 bukanlah tahun yang istimewa. Setiap hari selalu ada masalah berdatangan. Para fans saling rusuh, Tim-tim yang kehilangan pemain, dan kemunduran kualitas suatu permainan. Tapi ada salah satu pro player Overwatch melakukan streaming bersama istri-nya, dengan permainan dan keharmonisan yang saling menyatu membuat dunia serasa lebih cerah.

Park “Saebyeolbe” Jong-yeol pria asal Korea Selatan ini adalah anggota dari New York Excelsior. Tim yang sedang di peringkat teratas dalam Overwatch  League. Dia juga merupakan salah satu player Tracer terbaik di dunia. Dia sangat pintar,cekatan, mempunyai akurasi tinggi—itu adalah unsur terbaik yang dipunyai DPS Player . Dia juga sudah menikah,  membuat dirinya menjadi lebih indah dan cerah .

Photo: Robert Paul for Blizzard Entertainment

Pengamat Eagle-Eyed mencatat bahwa selama pertandingan Overwatch League, Park selalu bermain ditemani dengan foto istrinya disamping set-upnya. Dia menyebut itu “Good Luck Charm” atau bisa dikatakan jimat keberuntungan.

Disaat berlangsungnya Twitch AMA , Park diwawancarai tentang itu , jawaban dia membuat translator cukup terkejut . Park mengatakan :

” Kenapa saya selalu membawa Good Luck Charm , itu karena saya selalu ingin melihat kecantikan ataupun keindahan pesona istri saya ”

” Setiap saya merindukan istri saya, saya hanya tinggal mengambil dan melihat foto dirinya ”

 

Gara-gara itu , tercipta kalimat candaan baru “married man meta” . Karena sehabis dia menikah, permainan Park terlihat menjadi lebih meningkat dan makin pro .

Wihhhh bikin iri bener ya mereka . Admin aslinya juga mengharapkan punya hubungan seperti itu . Disini admin menemukan video berasal dari twitter NYXL ,dimana Park sedang streaming , saling kerja sama dengan istri-nya  :

Kerja sama mereka, Kebahagiaan, Teriak-teriakan yang saling menggemaskan mampu membuat dunia menjadi lebih indah . Terlepas dari hal-hal menyedihkan di tahun 2018 ini, “the married man meta” akan menjadi titik dari suatu harapan .

Buat kalian sobat IDNation yang penasaran seperti apa Park saat mengekpresikan kegembiraan dirinya ketika bersama istri-nya, melalui twitter Park :

Nah, bagaimana menurut sobat IDNation nih? Sangat mesra sekali mereka dan sungguh harmonis tentunya . Kalian yang jomblo pasti nya iri bukan ? . Mereka menjadi contoh salah satu hubungan yang di harapkan para gamers . Yuk! simak terus berita selanjutnya seputar eSport di IDNation.net ^^

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
1
angry